[Two]

16 3 0
                                    

Song: Hate that i love you by Aj Mitchell.

Yang aku benci dari kata lain mengaggumi adalah secara tidak langsung mereka mengarah pada kata tak dapat dimiliki.

The Faults

••••

+44 9876 543:
Hey Yoo!

Seorang gadis yang tengah asik berbaring diatas kasur mendadak terkejut saat ada nomor tidak dikenal mengirimkan pesan kepadanya. Kedua matanya membaca ulang nomor tersebut dan merasa asing pada nomor-nomor tersebut. Jelas saja, itu bukan dari negara asalnya fikir dia. Namun dengan segera dia membalas pesan tersebut.

Did you text someone wrong?

+44 9876 543:
No, i want text to you

But, idk who you are

+44 9876 543:
Ah yeah, i'm Kean from London. From Shawn Mendes world wide group chat too.

Oh, wow.

+44 9876 543:
Why?

Too far

+44 9876 543:
Oh
Am i disturb you?

Nope

+44 9876 543:
I need someone to talk

But i'm a stranger for you

+44 9876 543:
Idc about it

Oh okay
And i'm Naureen, btw

+44 9876 543:
Nice to know you

Me too

Gadis bernama lengkap Sheinafia Naureen itu tidak menyangka, jika awal perkenalan awkward nya dengan pria dari negara Britania Raya itu akan berjalan sejauh ini. Tanpa terasa sudah tiga tahun lamanya mereka berteman, susah senang dan segala kisah saling mereka kirimkan melalui pesan singkat.

Tapi andai pria tampan bernama lengkap Kean Walters itu tahu, bahwa gadis itu perlahan memiliki perasaan yang tak pernah disadarinya. Jatuh cinta yang dialami Sheinafia Naureen itu terasa sangat tidak nyata. Tanpa kepastian yang pastinya. Tanpa pernah temu pun, hati nyatanya tetap mampu luluh begitu.

Sheinafia bukan tipe gadis yang selalu menjadi idaman para pria, gadis introvert yang kreatif dan lebih senang dengan dunianya sendiri ketimbang harus bergabung bersama orang banyak. Dia pernah jatuh cinta kepada temannya sendiri, namun berujung kecewa yang menyebabkan trauma mendalam. Namun perlahan rasa itu hilang hingga dia berani memulai dengan pria asing yang tak pernah ia temui bernama Kean.

Jatuh cintanya sederhana, hanya karena Kean adalah orang yang paling perduli dengannya. Tak pernah lupa mengucapkan segala hal manis namun sederhana setiap pagi dan malam. Apa kabar, bagaimana tidurmu dan bagaimana harimu?

Siapa yang sadar, kalau rasa pun bisa dimulai dengan sebuah kata yang terdengar seolah tak bermakna dan biasa saja.

Tapi sayang, dibalik semua rasa suka Sheinafia atau yang lebih sering dipanggil Naureen itu, terkadang kecewa pun juga sering hadir. Kean sering bercerita tentang gadis yang pernah tidur bersamanya, siapa yang ia kagumi dan siapa yang akan ia kencani selanjutnya. Jadi jelas saja, cinta yang Naureen miliki hanyalah harapan kosong yang tak akan tercapai.

The FaultsWhere stories live. Discover now