Adiba Syakila 3

16 3 0
                                    

"Adam, temenin gue ke kantin dong bentar, gue pengen beli air nih haus banget" ajak Rey.

"Kek cewek aja lu ah ke kantin pake ditemenin segala, pergi aja sendiri" tolak cowok yang bernama Adam yang tetap sibuk memainkan ponselnya.

Adam Faiz dan Reynand Ramadhan, adalah siswa SMK Negeri 1 Sinjai kelas XII yang masuk dijurusan Akuntansi. Mereka berdua adalah sahabat baik dari kelas X. kedua siswa ini merupakan siswa berprestasi di kelas XII AK 1. Mereka berdua terlihat seperti saudara karena kedekatannya. Sifat dan sikap nya pun agak mirip.

"Yee kan sekalian tuh tebar pesona ke adek kelas hehe" balas Rey sambil nyengir nyengir kek kuda.

"kayak punya pesona aje lu bambang" ujar Adam sambil menabok kepala Rey sambil memasukkan ponselnya kedalam saku baju seragam nya.

"Ngeremehin gue nih anak "

"Gue ga ngeremehin, tapi emang itu faktanya"

"Awas ya lo" kata Rey sambil menjepitkan kepala Adam di ketiak nya.

"Woyy Rey bau banget ketek lu anjirrr" teriak Adam yang sudah kesusahan bernapas karena bau yang sangat luar biasa dari ketek si Rey

"Haha mampus lo" ledek Rey sambil melepaskan kepala Adam.

"Astagfirullah, lu gak mandi berapa tahun sih? Ketek lu bau banget sumpah" ujar Adam dengan wajah yang seperti menahan boker, eh gak deng  menahan muntah maksudnya.

"Enak aja lu ngatain gua gak pernah mandi"

"ya kalo lu mandi kenapa ketek lu bisa bau banget gitu?"

"Ah, gitu aja lu perpanjangin, udah cepet temenin gue ke kantin"

Rey kemudian menarik Adam untuk berdiri dan segera bergegas ke kantin. Sepanjang perjalanan, Rey sesekali menyapa orang yang dikenalnya. Sekalian tebar pesona ke adik kelas katanya.

Sesampainya di kantin, Rey langsung menuju ke penjual Minuman kemudian mengambil sebotol air mineral lalu membayarnya. Sedangkan adam hanya duduk di kantin sambil memperhatikan sekitar.

Dan disaat memamdangi seluruh penjuru kantin, kedua pasang matanya berhenti pada satu sosok gadis yang sedang tertawa bersama teman temannya. Pandangannya terkunci pada sosok itu.

Saat rey ingin menghampiri Adam, ia melihat Adam tengah memerhatikan sesuatu. Ia kemudian megikuti arah pandang sahabatnya itu.

"Oh lagi mandangin Adiba ternyata" kata Rey dengan suara sangat pelan.

"Woy ngapain loh ngeliatin anak gadis orang sape ngiler kek gitu" Suara Rey mengagetkan Adam kemudian dengan gerakan refleks mengelap ujung bibirnya

"Hahahahaha parah parah ternyata lo juga bisa di begoin ya Dam hahaha" Rey tertawa ngakak melihat tingkah Adam.

Ck Adam hanya berdecak

Rey masih belum berhenti tertawa sampai sampai dia memegang perutnya yang sakit karena terlalu banyak tertawa.

"Udah sih ketawanya, yuk ah balik ke kelas bentar lagi bel nih" ajak Adam

"Iyadeh iya hahaha yuk" jawab Rey masih tertawa.

______________________________________
HAI HAI, ADAKAH YANG NUNGGU KELANJUTAN CERITA AKU INI? HUHU. AKHIRNYA AKU UP LAGI SETELAH SEKIAN LAMA HEHE, MAAF NGARET YAK:V JAN LUPA VOMENT GUYS, LAVYU. MAKASIH

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adiba SyakilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang