Say Good bye....edisi Halloween

334 21 6
                                    


Jumpe lagi....👋👋👋

Kali ini bukan genre romansa...tapi...eemm entah bisa disebut apa...

Ini hadir karna event yang diadakan oleh EESOfficial_  dengan tema Halloween, dan berhubung dievent itu Ayy sudah ikutan tapi ide masih ada, kan sayang kaga dituangkan..eeaaa🙊🙊🙊

So...
Langsung ajah...

cekidot yupz...😉😉😉

❤❤❤❤

Namaku Tee....Hanya Tee tanpa nama panjang ataupun embel-embel didepan maupun belakangnya.


Aku hanyalah seorang pria biasa yang mencintai seorang bintang yang sudah memiliki kekasih imut, ya...bintang yang takkan pernah bisa kugapai sampai kapanpun, menyedihkan bukan..?

Aku hanya seorang pria biasa yang selalu diabaikan oleh orang-orang, seakan aku tak terlihat dan tak ada...

Tapi tak apa, cukup menjadi seorang yang mencintainya saja sudah sangat berarti bagiku, tapi kali ini...entah setan apa yang merasukiku, aku memilih untuk memperjuangkan cintaku, setidaknya aku sudah berusaha walau akhirnya aku ditolak.

Bintang yang bersinar terang itu bernama Tae Kleepolrek. Bukankan sangat serasi bagiku dan juga baginya... karna nama kami memiliki huruf berawalan yang sama, cantik dan serasi. Itu yang temanku ucapkan saat tau nama sang Bintang itu.

Kali ini aku akan mengungkapkan

betapa aku mencintainya lebih dari yang ia tau....#vagetoz

Dalam acara perayaan halloween di kotaku, dikota kecil dibagian selatan kota Bangkok (please jangan tanya apa, saiyapun ta tau).

Setiap tahun pemerintah selalu mengadakan acara yang selalu menarik wisatawan baik dalam maupun luar negri, karna keunikan dan beragam acara yang selalu dibuat oleh pemerintah kota.

Entah apa saja, mari kita abaikan karna aku bukanlah bagian pemerintahan.

Fokus utamaku kali ini adalah mempercantik..eemm bukan..aku seorang laki-laki..jadi setidaknya bukan cantik yang ada pada diriku, lebih ke manly tapi imut juga tak masalah demi Bintangku...

Pesta halloween sudah diadakan sejak kemaren pagi, dan akan merayakan puncak pada malam hari ini, namun aku masih belum bisa menemukan costum apa yang akan kugunakan untuk menarik perhatian Bintangku.

Berjalan menelusuri Mall yang semakin banyak pengunjung dengan berbagai hiasan pernak pernik halloween diberbagai sudut mall.

Tanpa sengaja mataku menatap kearah sekumpulan pria yang sedang bersama para kekasih masing-masing, yang mana ada Tae dan sang kekasih bernama Bass disana.

Mereka sangat mesra yang mampu membuat hatiku panas...bukan panas dalam artian kena api. Hanya api cemburu yang mampu membutakan hatiku yang sudah beku ini....

Aku hanya berdiri ditempat saat segerombolan itu melewatiku...


Aku hanya bisa diam tanpa berani menatap mereka, dan mereka pun selalu mengabaikan kehadiranku.


Saat mereka sudah menjauh, akupun hanya bisa menghela nafas lelah....

Selalu begitu, diabaikan dan tak pernah dianggap...

Namun didetik berikutnya, semangat untuk menyatakan cinta kepada Bintangku kembali berkobar, seperti ada sebuah bara api yang ditiupkan dijiwaku....berkobar semangat 45.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ForthBeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang