Gua itu ambivert, suka menyendiri dan metime, tapi terkadang suka juga ngerasa kesepian dan ingin kelayapan. Dari luar keliatannya pendiem, cuek, dingin. Tapi kalo udah kenal, gua itu gila se gila-gilanya orang, lo pun mungkin bisa aja kaget / ga nyangka kalo udah kenal gua baik. Kehidupan dan pertemanan semasa SMA gua, bisa dibilang hampir sangat menyenangkan. Apalagi disaat gua masih duduk dibangku kelas 10 SMA, itu sungguh sangat menyenangkan. Gua ngerasa itu kaya playground, karena di kelas 10 itu gua masih bebas belum ngebucin wkwk. Dikelas 10 itu masa dimana gua mendapatkan nama panggilan gua seperti yang udah gua ceritain di story gua lainnya, dikelas 10 ini juga gua mulai main band. Lumayan aktif ngeband dimasa SMA gua, dulu gua bassist. Rajin latihan, rajin ikut audisi, meskipun jarang manggung :') wkwkwk. Waktu kelas 10 pun juga gua sama temen-temen gua itu bareng-bareng rame-rame wajib bolos sekolah setiap seminggu sehari, ntah dihari apa aja. Yang kita pergi nonton lah, atau sekedar nongkrong-nongkrong doang. Waktu kelas 10 pun kelas gua punya tongkrongan sendiri paling beda daripada kelas-kelas lainnya, bahkan senior pun ga ada yang tongkrongannya kaya kita.
Tempat tongkrongannya itu cuma warung/rumah makan, ukurannya bisa dibilang besar. Dan apa yang bikin beda? Disana ada meja billiard, ada 2.
Tadinya ga ada billiard disana, cuma karena gua dan temen-temen gua sering nongkrong disana makan, main kartu tiap sepulang sekolah, jadinya sama pihak warung di taroin meja billiard disana. Itu tempat nongkrong best bangetlah, sampe akhirnya tutup karena disuruh tutup sama pihak sekolah. Kacau yee sekolah gua bisa nutup rezeki orang. Karena emang tempatnya itu deket banget sama sekolah gua, dan dianggep kita suka mabok dan judi disana, padahal ga pernah sama sekali. Sebelum ditutup, kelas lain ada yg ikut nongkrong disini beberapa, karena tongkrongan ini jugalah yg bikin seangkatan berbaur dan solid.
Dipertengahan kelas 10 gua mulai pacaran, waktu itu cewe gua masih kelas 9 SMP, sedangkan gua kelas 10 SMA. Jadi awal pacaran itu gua belum bucin, karena perbedaan sekolah wkwk Masih sering nongkrong, punya banyak temen, dan ngayap sana sini. Dulu waktu masih kelas 10, gang main gua itu ber4, udah termasuk gua. Kita kemana-mana selalu bareng, main bareng, cabut bareng. Suka nginep disalah satu rumah di geng itu. Akrab bangetlah dulu, sering ngegila bareng, kaya ga ada batas diantara kita. Foto diatas waktu gua lagi main billiard sama salah satu dari mereka. Dikelas 10 ini pun gua punya sahabat cewe, dia bernama Rine, dimana ada gua, disitu ada dia. Dimana ada dia, disitu ada gua. Kita pun masih seperti itu sampai sekarang. Nanti akan gua ceritain detail tentang Rine ini di part-part berikutnya di story ini.
Sampai akhirnya gua naik kelas, ke kelas 11, gua masuk IPS, nilai ga cukup untuk masuk IPA wkwk. Dan cewe gua lulus dari SMPnya, naik kelas 10, dan dia masuk sekolah gua. Iya gua jadinya satu sekolah sama dia. Dan dari sinilah gua mulai bucin. Yang tadinya gua sering nongkrong, bergaul, ngayap, semenjak satu sekolah sama cewe gua, gua jadi bucin terus. Ga dibolehin gua nongkrong dan main, kalo gua main kita malah berantem akhirnya, padahal gua pun main dan nongkrongnya sama cowo doang dan ga ngelakuin hal aneh-aneh. Tapi karena waktu itu gua dibutakan oleh cinta, gua nurutin. Jadi dulu kehidupann gua semenjak satu sekolah cuma, jemput dia berangkat bareng sekolah, pacaran disekolah, pulang bareng, pacaran lagi, repeat. Gitu terus sampe gua lulus sekolah. Dan gua pun terpaksa ngejauhin Rine, karena pacar gua cemburu kalo gua main sama Rine. Gua turutin itu semua, gua ngerasa hidup SMA gua cuma diabisin buat pacaran doang. Gua juga jadi udah ga main sama geng gua di kelas 10 itu, sampai sampai gua jadi canggung sama mereka. Mau ngobrol pun jadi kaku canggung karena udah ga main lagi sama mereka. Karena gua pribadi ngerasa ga enak juga ke mereka, ga bisa main bareng-bareng lagi kaya dulu, jadi setiap kali gua ngobrol sama mereka, gua jadi canggung kaku kaya baru kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
People I Care the Most
Short StoryGua akan menceritakan gimana circle gua, akan menceritakan orang-orang yang gua anggap sahabat, orang yang gua anggap penting dalam hidup gua. Suka duka mempunyai mereka.