Sekarang masih jam 06.00 pagi waktu setempat . Rose sudah bangun ia sangat bersemangat untuk kembali bertemu sahabat²nya dan mungkin ia juga akan kembali bertemu dengan masa lalu buruknya tapi ah ,,, tenang lah . Bukan kah pasti ad yg baru , semoga lebih baik !
Rose sudah bersiap dengan baju yg ia tata untuk di kenakan hari ini dan pintu kamarnya ia buka lebar² tak pernah ia buka selebar ini tapi biarlah nanti dai akan pergi dan kopernya ia letakkan di depan pintu .
Masalah rumah tentu tak di jual rumah ini di pertahankan mungkin jika kembali bertugas di negara ini mereka akan tinggal disini , tuan Joon dan nyonya shin hanya menyewa 7 orang pembantu dan 2 orang untuk menjaga rumahnya agar aman dan tetap bersih.
.
." Rose apakah kau sudah siap ? " Tanya nyonya Shin yg sekarang ada di kamarnya
Saat rose bangun ia bangun bersama dengan eommanya
" Eoh , nde eomma " sambil memasukkan airphone kecil berwarna pink dalam Sling bag nya dan juga paspor nya .
Mungkin tema rose hari ini adalah blackpink untuk menyambut sahabat² nya maka ia gunakan tema blackpink" Kalau sudah , apa oppa mu sudah siap ? " Tanya nyonya Shin karna ia melihat pintu kamar jihwan masih tertutup rapat dan tidak ad suara sedikitpun
" Aku sudah membangunkan nya , ia mungkin sedang bersiap-siap "
Sedetik kemudian jihwan keluar bersama kopernya yg berwarna hitam dan merah , jihwan hanya menggunakan baju serba hitam dan sepatu berwarna putih dan juga topi berwarna hitam dan sebuah ransel yg ukurannya sedang .
" Eomma jihwan siap yok berangkat , kajja " ucapnya saat melihat nyonya Shin sedang berbicara dengan rose dan juga koper rose sudah ad di depan kamarnya .
" Kau tak sabar sekali , ini masih jam 6 , sarapan dulu dan periksa barang mu . Pesawat nya berangkat jam 8 jadi masih ada waktu " ucapan nyonya Shin
Jihwan pun menatap jam tangannya
" Ah iyh , aku sangat bersemangat . Baiklah ayo kita cepat makan dan berangkat " ucapnya berjalan duluan tapi langkah nya berhenti saat nyonya shin memanggilnya
" Jihwan tunggu ! Bawalah koper mu juga kebawah dan punya mu juga rose " ucap nyonya Shin dan sekarang berganti nyonya shin yg turun duluan kebawah
Jihwan dan rose menyeret kopernya turun kebawah
" Oppa tolong , ini susah sangatlah berat "
" Sini biar ku bantu " jihwan pun membantu rose membawa kopernya turun dari tangga
Mereka meletakkan kopernya di depan didinding di dekat meja makan .
Nyonya shin memasak makan khas Australia hari ini yaitu Vegemite , oleh floater , biskuit Anzac dan minumnya es kopi .
Nyonya Shin sengaja membuat makanan hingga minuman yg bernuansa khas Australia karna hari ini adalah hari terakhir mereka di negara ini , di negara yg telah mereka tinggali lebih dari 5 tahun ....Saat sedang makan , jihwan bertanya pada rose soal kalung yg waktu itu pernah rose beli di taman .
" Eh ochie ! Mana kalung waktu itu ? "
Jihwan sambil menatap roseRose yg merasa di tatap pun menjawab
" Yang mana ? "" Pikun disimpen , yg di taman waktu itu .... "
" Oh kalau yg ad bandul bentuk lovenya , yg warna merah hati itu yh "
Tebak rose . Tuan Joon dan nyonya shin hanya menyimak sambil makan ." Iyee "
" Udh rose kasih temen "
" Siapa ? Kok gk bilang "
" Udh rose kasih sama Jessica ama alexsia . Buat kenangan sebelum rose balik ke Korea untuk selamanya . Mereka yg udh jadi temen rose waktu rose disini mereka baik banget "
KAMU SEDANG MEMBACA
I with you and love 💘
Romantizm" aku akan terus berusaha disisi mu , seperti kau yg slalu ada disisi ku " myg " jagalah hatiku , dia sungguh rapuh hanya kau yg ada didalamnya " pcyg " I with You and Love " myg N pcyg " kita akan slalu bersama " myg " aku akan slalu mendukung mu...