/5/

486 26 2
                                    

Rose dan jihwan sudah ada dikamar jihwan ... Jihwan duduk di kursi meja belajar dan rose tiduran di kasur

" Oppa ! "

Yg dipanggil rose pun menoleh ...

" Waeyo ? "

" Mana hp gue , gue mau nanyak Ama jisoo ! "

" Oh iyh , untung gk gua Bawak terus kalau gue bawa terus ilang dah tuh "
" Nih hp lu "

Jihwan pun menyalurkan hpnya pada rose dan rose menerimanya sambil mengomel ...

" Iyh luh embat ! "

Tapi jihwan menghiraukannya dan rose pun memutuskan menelfon jisoo

Jisoo'❤ calling

" Yeobaseo , unnie "

" Nde , hai rose ada apa ? "

" Unnie aku ingin bertanya soal Chanyeol "

" Untuk apa kau menanyakan nya lagi "

" Aku hanya ingin tak mau bertemu dengan nya "
" Aku besok sekolah di SOPA "

" Chanyeol juga di SOPA , dia kelas XII IPA 2 sekelas bersama ku Jennie dan Lisa "

" APA ?! Jangan sampai aku masuk kelas itu , tapi aku ingin sekelas bersama kalian "

" Terserah kau ! Yg ingin sekolah juga kau "
" Kau ingin tanya apa soal Chanyeol ? "
" Bagaimana dia sekarang ? Apa sudah berubah lebih baik atau masih tetap sama seperti dulu ? "

" Untuk apa kau menanyakannya bukan kah kau sudah menghapus namanya jauh² dari ingatan mu , hmm ? Dan sekarang kau menanyakan nya padaku , apa kau sekarang mencintai nya lagi ??? "

" Aniyo ! Aku hanya ingin tau, apa dia masih mempermainkan perasaan wanita seperti dulu saat ia bersama ku "
" Baiklah akan ku jawab , akan ku ceritakan hubungan nya dengan wanita itu dan seterusnya sampai sekarang "

" Baik akan ku dengarkan ! "

Flashback

Hari ini tdk ad pelajaran di kelas , kelas pun ramai karena jennie Sangat benci keramaian ia mengajak jisoo dan Lisa ketaman belakang karena disana pasti sangat sepi ,,,,

Skip!

Benar saja disana sangat sepi ,,, suasana hening dan jennie akhirnya membuka pembicaraan ...

" Kemana si Chanyeol , gk ada dikelas " tanya jennie

" Halah si cendol pasti Ama IU , lagi bedua an mojok " jawab Lisa

" Dah makanan tiap hari , mojok gk tau malu " lanjut jisoo

Mereka pun terus mengobrol dari hubungan Chanyeol dengan IU lalu masa lalunya dengan rose,,,

Saat sedang asyik mengobrol tiba² ada suara samar² seperti menyebutkan nama Chanyeol sambil berteriak-teriak ... Dan benar saja ternyata setelahnya Chanyeol lewat didepan mereka tanpa menyapa , ia seperti marah dan terburu-buru tangannya membawa setumpuk kertas tipis tapi bisa dibilang banyak tak sengaja satu kertas terjatuh tepat dihadapan Lisa setelah Chanyeol pergi menjauh Lisa mengambil kertas itu ia pun membuka kertas yg dibalut dengan selembar plastik bisa dilihat kertas itu memiliki background berwarna ungu maroon dengan hiasan bunga , daun dan batang yg menjalar di setiap tepi undangan dengan Bungan berwarna merah cerah ....

I with you and love 💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang