Kai

2.3K 88 0
                                    

Nama Panggung: Kai (카이)
Nama Asli: Kim Jong In (김종인)
Posisi: Penari Utama, Vokalis, Rapper
Tanggal Lahir: 14 Januari 1994
Zodiak: Capricorn
Tinggi: 182 cm
Berat: -
Golongan Darah: A
Kebangsaan: Korea
Instagram: @zkdlin
Grup: EXO

Fakta Kai SUPER M

Kai lahir di Seoul, Korea Selatan.

Keluarga Kai: Ayah, ibu, 2 kakak perempuan (satu 9 tahun lebih tua dan 5 tahun lebih tua)

Kai bersekolah di Seoul Arts High School

Kai pergi ke SM Entertainment setelah memenangkan Youth Best Contest perusahaan pada tahun 2007.

Kai adalah anggota pertama EXO-K yang akan diperkenalkan.

Kai muncul dalam 13 teaser EXO sebelum kelompok akhirnya debut.

Spesialisasi tarian Kai termasuk Balet, Jazz, Hip Hop, Popping dan Locking.

Nama julukan Kai adalah 'Kkamjong' (secara harfiah berarti "Jong gelap,") dan "Kulit Gelap"

Kai mendapat beberapa nama panggilan selama bertahun-tahun: Asia's first love (untuk penampilan solonya "Deep breath" di Jepang, Sun-kissed boy (karena warna emas kulitnya yang indah), idola Idol (karena banyak idola memilihnya sebagai panutan mereka, senjata rahasia Olimpiade (setelah pentas solonya di Opympics), Subway angel (setelah pemotretan untuk "Big Issue" yang ia lakukan secara gratis untuk membantu para tunawisma), K-Pop's sharpest dancer (oleh editor dari Majalah berjajar)

Kepribadian Kai: Meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya dingin dan sombong dinilai dari penampilan panggungnya, dia sebenarnya baik hati, pendiam, pemalu, dan sangat lembut

Kai berada di peringkat ke-51 di TC Candler "The 100 Most Handsome Faces of 2018".

Pada 1 Januari 2019 terungkap bahwa Kai berkencan dengan Jennie dari Black Pink.

Pada 25 Januari 2019 SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kai dan Jennie putus, untuk fokus pada karier pribadi mereka.

Tipe ideal Kai adalah seseorang seperti Han Yeseul. Seseorang yang lembut dan penuh kasih sayang.

SUPERMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang