Happy Reading~
Pagi yang cerah menyelimuti kota seoul. Pagi yang cerah hari yang cerah juga bagi mereka yang akan memasuki tahun ajaran baru. Iya guys mereka mereka sekarang udah naik kelas 12 sekarang.
Mari kita liat keadaan pagi harinya seorang lee felixKringgg kringg~
suara alarm berbunyi dengan keras tapi laki laki berambut blonde itu masih saja setia dengan mimpinya.Kringg kringg~
Alarmpun berbunyi lagi"Duh berisik amat sih ganggu aja orang lagi mimpi sama mbak hyuna juga" gerutu Felix yang kemudian beranjak untuk mematikan alarm dengan.
"Buset dah udah jam setengah tujuh kaga ada yang bangunin gua gitu elah"
Alarm udah bunyi berkali kali lix lu kata kaga ada yang bangunin.
Felix pun langsung berlari ke kamar mandi namun naas kejadian tak diinginkan pun terjadi."Oasu sapa yang naroh kaleng bekas minun disini dah duh sakit nih bokong gua"
Iya gaes felix kepleset kaleng bekas minuman jadi kemaren malem tuh felix habis nonton film sampe tengah malem sambil makanin chiki chiki sama minun mana nggak dibuang lagi sampahnya jorok emang. Lupakan dulu masalah felix.
Mari kita liat keadaan seungmin dipagi hari.
Seungmin yang udah selesai mandi, makan siap buat pergi ke sekolah dia pun turun dari kamarnya dan menemui ibunya yang baru keluar dari kamarnya."Loh minnie mau kemana"
"Mau kesekolah lah bun"
"Masih subuh min astaga ngapain kesekolah jam segini"
"Kan hari ini hari pertama aku sekolah lagi bun hari pagi dong"
"Gk takut ada setan kamu? "
"Setannya gk bakal nakutin minnie kan minnie ganteng" jawab seungmin dengan nada polosnya disertai senyuman yang bikin kaum hawa meleleh:v
"Halah bisa aja kamu"
"Yaudah bun aku berangkat dulu"
Rajin banget kau seungmin nggak kayak Felix yang suka ngebo
Mari kita liat juga keadaan pagi harinya seorang Nancy
Nancy yang tengah menyisir rambutnya didepan kaca riasnya sambil bersenandungan ria. Dia terlihat bahagia karna nancy tuh udah kangen banget sama temen temennya lebih tepatnya kangen ngegosip bareng.
"Akhirnya bisa sekolah lagi gk sabar gua buat ketemu sama mereka mereka kangen ngegosip gua tuh dirumah gk ada yang bisa diajak gosip apalagi nyokap lagi diluar kota"
mengingat kedua orang tuanya nancy jadi kangen mereka seketika senyuman di bibirnya luntur."Nancy lu harus semangat hari ini kan hari pertama masuk sekolah lagi"
Yakin nancy pada dirinya sendiri.
Sebelum dia berangkat dia mengirimkan sebuah pesan ke grup chat kelasnyaHuman Jigeum(19)
Nancy: Haii guys kalian kangen aku tidak?
Xiyeon: huaaa nancy akhirnya kita ketemu lagi nanti😭
Seungmin: buruan berangkat gua sendirian nih dikelas
Nancy: buset dah min masih jam 6 woi masih pagi
Hyunjin: gua aja baru bangun min
Haechan: nyawa gua malah belom kumpul
Sanha: keren chan punya banyak nyawa
Haechan: bodo san masih pagi males debat gua
Eunbin: noh contoh seungmin berangkat pagi gk kayak kalian hobinya telat
KAMU SEDANG MEMBACA
00 Liners
Fanfictionkebayang gk kalo sekelas isinya manusia bobrok semua. Kelas XI IPA 2 beda dari kelas yang lain Anak-anaknya pada bobrok semua apalagi cowonya sampe-sampe cewe cewe pada gk betah dan mutusin buat pada pindah kelas Jadilah kelas XI IPA 2 lebih banyak...