Aku adalah Naya, Naya Putri Nugraha. Aku berasal dari keluarga kaya. Namun tak sekaya sampai aku bisa membeli seluruh koleksi album BTS. Atau datang kesetiap konser Exo dilaksanain dan selalu datang kefanmetingnya Wanna One. Aku kpopers. Tapi aku baru jadi anak kpop sekitar setahun yang lalu.
Keluargaku tak mempermasalahkanku jika itu memang hobiku dan membuatku senang. Karena aku anak tunggal dari keluarga bermarga Nugraha. Saat ini aku menginjak usia 20 tahun. Mungkin kalian berpikir Apa? Usia 20 tahun masih aja dimanja? Aku bakal kasih tau kalian bahwa aku sekarang sudah bekerja di salah satu indutri hiburan di Korea sebagai manager. Aku bekerja di Swang Entertaiment.
Ayahku memperbolehkaknku untuk melanjutkan pendidikanku di Korea, karena aku mampu. Maksudku otakku yang cerdas ini mendapat persetujuan dari orangtuaku untuk melanjutkan pendidikankku di Korea dan keluargaku cukup mampu untuk membiayaiku sekolah disana.
Namun sebelum aku mulai kuliah ayahku menawarkanku untuk bekerja menjadi Swang Entertaiment sebagai manager. Ayahku menyarankanku lebih tepatnya menawarkanku untuk menjadi manager karena ayahku pikir bahwa aku cukup mengetahui mengenai dunia hiburan. Dan kebetulan ada grup idol yang baru menjalani masa debutnya beberapa minggu lalu. X1. Ya nama grup idol itu adalah X1. Aku sudah mengikuti grup ini sebelum mereka menjadi X1. Atau lebih tepatnya saat mereka masih menjalankan masa trainee.
Kalian pasti tahu. Betapa bahagianya aku kala mendapat tugas itu. Aku rasanya ingin pingsan juga saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reality Exceeded My Expectations
RomanceAku telah melanggar persyaratan yang harusnya tidak kulanggar