Yo yo yo watsap guis ! I'm back !
Kali ini gua mau upload cerita tentang ... tentang apa hayo
Simak aja gais cerita nya,
jangan lupa vote + coment nya okePerkenalan
Kwon soona
Kakak pertama Kwon InHa, seorang pekerja keras, tegas, kalem gak seperti adik adik nya. Barbar + petakilan.
.
.
.
.
.Kwon Eunha
;- kakak kedua dari 3 bersaudari keluarga bermarga Kwon.
;- memiliki sifat bobrok, seperti adik yang paling kecil nya.
;- baru masuk kuliah, lagi masa masa ospek kiw.
.
.
.
.Kwon inHa
;- Anak terakhir dikeluarga Kwon yang paling dimanja mommy nya.
;- memiliki sifat barbar, petakilan, dan pintar menutupi rasa sakit & kesedihan nya..
.
.
.
.Bae senja
;- sahabat Inha, satu geng dengan inha.
;- pecinta warna ungu, paling suka pizza.
;- Memiliki aura dingin, judes, tapi sebenernya barbar 11 12 sama inHa.
.
.
.
.
Yoon Nadine;- sahabat Inha, sama seperti Senja. Mereka satu geng.
;- pintar, penyuka fisika & matematika.
;- lahan contekan inha dkk kalo ada pr matematik wkwkwk
;- alim & penyabar. Tapi kadang suka barbar:)Lalisa manoban
;- sahabat inha, member geng nya yang paling perhatian ke temen temen nya.
;- anak paling bawel digeng nya
;- paling gak bisa liat sahabat sahabat nya sedih. Kalo salah satu ada yang nangis dia pasti ikut nangis padahal gak tau apa yang di tangisin.
;- pinter soal kimia, selalu juara kimia di sekolah nya dan pernah dapet juara tingkat provinsi.
;- anak yang lemah lembut, gak bisa ngelawan sama orang yang udah jahatin dia.
;- yang pasti nya bobrok + barbar.
.
.
.
.
.
.Kim uncha
;- sering dipanggil cha.
;- sifat nya paling bijak, dan tegas di geng nya
;- barbar + borbok sama persis kaya yang lain nya.
.
.
.
.
.Bangsta boys
;-Kumpulan kakak kelas hits seantero sekolah yang gemar buat keonaran disekolah. Suka baperin cewe abis itu ditinggalin, yea kaya fakboy gitu hshshs.
;- dibalik ke barbar an mereka ada hati yang lemah kalo liat cewe yang buat mereka tertarik, dan mereka type cowo yang setia. Kalo udh dapet yang menurut mereka srek di hati mereka, mereka bakal mempertahankan itu kok.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel TENGIL - PJM
Romance" gue benci lo park jimin !! " -kwon inha 2k17 " gua kangen lo jim, gua akuin gua sayang sama lo ... maafin gue." -kwon inha 2k18 jangan pernah benci seseorang ya, kalo udah sayang ribet urusan nya.