Dia ada dua

2.5K 428 102
                                    

Jawaban buat riddle part Tetangga Misterius :

"Cha Junho. Dia yang buka pintu, Junho juga yang udah bunuh Minhee, Junho juga yang mengirim Eunsang pesan."

~~~~~¤¤¤¤¤~~~~~

╭┉•◦ೋ•♚◦♚•ೋ•◦┉┉╮
C H O ♧ S E U N G Y O U N
╰┉•◦ೋ•♚◦♚•ೋ•◦┉┉╯

Seungyoun tinggal bersama dengan Seungwoo untuk lebih menghemat pengeluaran mereka.

Mereka hanya menyewa flat yang tidak terlalu besar yang cukup bagus untuk ditempati, walaupun bangunan tersebut terkenal angker.

"Woah! Aku sangat bangga dengan kemampuan menulisku!" Seungyoun bertepuk tangan lalu tersenyum senang melihat coretan di kertas yang sebelumnya putih.

"Aku kau ke supermarket, mau titip sesuatu?" tanya Seungwoo.

Seungyoun mengangguk, "Aku mau dua botol cola sama keripik kentang ukurang jumbo! Ah jangan lupa belikan saus pedas," ucap Seungyoun.







Suara gemercik air terdengar dari kamar mandi di dekat dapur.

"Ah pasti Seungwoo sedang mandi," monolog Seungyoun acuh.







Tok tok tok!







"Seungyoun buka pintunya!" terdengar suara Seungwoo mengetuk pintu depan.





Seungyoun terdiam.


Seungwoo berpamitan pergi ke supermarket?

Atau

Seungwoo sedang mandi?



"Jangan buka pintunya, aku juga mendengar ketukan pintu itu." Seungwoo sudah berdiri di samping Seungyoun dengan pakaian yang rapi.

Seungyoun tercekat.

Yang ada di depannya bukanlah Seungwoo, karena Seungwoo berpamitan padanya untuk pergi keluar.

Seungyoun menundukan kepalanya.








Matanya membulat saat Seungwoo yang ada di depannya tidak menapaki lantai Seungwoo melayang.



Seungyoun berlari sekuat tenaga menjauhi Seungwoo lalu membuka pintu dengan tergesa-gesa.

"Kenapa seperti dikejar hantu?" tanya Seungwoo.

Seungyoun memegang dadanya yang terasa sesak. "T-tadi aku melihat dirimu! Ada di dalam, kau melayang!"

Seungwoo tersenyum.








"Ah dia! Biarkan saja, aku juga sering melihatnya."

Qustion :"Siapa yang di lihat Seungyoun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qustion :
"Siapa yang di lihat Seungyoun?"

***

Gak serem ya?
Masih belajar nih mon maap :(

Kripikpasta | X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang