Seorang pria bertubuh tegap dengan rambut yang ditata rapi telah duduk di kursi khususnya. Sekilas mungkin ia terlihat sedang bersiap-siap untuk melakukan siaran streamingnya. Tidak lupa juga ia memakai topeng dengan desain unik yang sengaja dipesannya untuk menutupi sebagian wajahnya.
"Hi semua! BJ Tin siaran nih!"
Hanya sapaan singkat dan kasual itu bisa membuat ribuan followernya membludak memasuki ruang percakapan dan mulai memberikan banyak sekali ciutan yang memenuhi chat yang berada di layarnya tersebut.
"Ayo gabung sekarang. Dan jangan lupa buat kok tombol like ya." Terlihat ada seseorang yang juga sejak awal siaran itu berlangsung nonton dan menyimak semua yang dikatakan DJ Tin. "Makasih buat 10 poinnya ya Tin2Sexy"
Melihat antusias dari penontonnya, BJ Tin mulai bersiap dengan acara inti dari streamingnya. Dengan senyum menggoda dan sexy, ia memegang kancing kemeja atasnya. "Siap-siap guys. Ini malam jumat lho, jadi pastinya aku akan bikin ini tambah lebih panas lagi."
"Oke, oke. Kalian ingin aku buka sekarang?" Kata pria bertopeng itu sambil berdiri perlahan dan menahan tangannya di atas meja. "Haha, biarkan aku melakukan acaraku sendiri, okay?"
"Jadi apa tema malam ini?" Bj Tin berkata sambil membaca komentar dari penggemar yang masuk di chatroom itu. "Pacar seksi yang bisa dengan cepat membuka kancing kemejanya?"
Jemari kokohnya dengan sigap menggenggam kancing kemejanya."Salah!"
"Tema malam ini adalah Aku pacarmu yang SANGEAN!" Dan dengan cepat ia langsung membuat kancing kemejanya terlepas dengan menarik ke dua sisi kemejanya itu.
"Aku yakin pasti penis kalian semua sudah membesar. Ambil banyak tisu dan jangan lupa pastikan kamu sendirian."
Pertunjukan berkonten dewasa itupun dimulai dengan cara sensual diperlihatkan oleh BJ Tin mulai dari mengusap tubuh bagian atas dan berlanjut dengan memainkan anggota tubuh bawahnya. Sedangkan ada satu orang yang menonton live streaming itu dengan wajah memerah, antara excited, penasaran, malu dan horny yang bercampur menjadi satu. Saat BJ Tin memainkan penisnya dengan mengocok memakai satu tangannya, ia melihat adegan demi adegan itu dengan khidmat dan meresapinya. Sampai ia juga membuka celana rumahnya dan terlihat dari luar, celana dalamnya sudah basah karena cairan precum yang keluar.
Dengan menggigit ujung kaosnya agar tidak menghalangi kegiatannya bermain dengan jemarinya, ia pun mulai mengocok naik-turun penisnya.
"Mmm.. haa.." Hanya dengan melihat bagaimana BJ Tin dengan manly dan seksi itu masturbasi membuatnya berfantasi jika BJ Tin lah yang sedang memainkan penisnya sekarang.
Dengan nafas yang tersengal dan wajah memerah karena nafsu sudah di ujung kepala, ia mempercepat laju kocokannya.
"Hmmmp...! Ugh!" Beberapa kali kocokan akhirnya ia menumpahkan saripatinya keluar. Bahkan beberapa mengenai layar laptopnya.
"Ah..aah!" Terdengar erangan dari BJ Tin yang menandakan ia juga keluar.
"Ah anjir. Cepet-cepet dibersihin ini." Kata pria mungil itu sambil mengambil beberapa helai tisu untuk membersihkan layar laptop yang terkena air maninya.
"Gimana tadi? Enak?"
"Oh iya.." setelah beberapa saat si pria mungil itu mengingat sesuatu yang sebelumnya sudah ia siapkan. Jemarinya yang tadi memainkan penis mungilnya itu berganti sekarang menari di atas keyboard laptopnya.
Sesuatu di layar milik BJ Tin muncul, menandakan ada kiriman poin pada siarannya itu.
TIN💚CAN memberikan 1004 poin!
"Ooh! Makasih untuk 1004 poinnya, Can!" Kata BJ Tin setelah membaca notifikasi itu.Tin💚Can adalah username milik pria mungil itu.
"Aku selalu berterimakasih Can." Sambungnya lagi sambil tersenyum ke arah kamera. "Mau request lagu, Can? Atau mau aku bikin reaction?
Hanya dengan perkataan itu membuat si pria mungil itu malu-malu. Walaupun hanya seperti itu, dia bahagia karena di notice oleh sang idolanya.
BJ TIN.
AKU JATUH CINTA PADA SEORANG BJ GAY.
**Author's Note:
BJ : Singkatan dari Broadcast Jockey. Ini biasa dipakai buat orang-orang yang melakukan siaran live online dan mendapatkan penghasilan dari penontonnya yang harus membayar untuk masuk ke channel tersebut.Nah, jadi BJ itu bukan BlowJob ya wkwk. Beda sama misalkan VJ dan DJ. Kalau VJ itu Video Jockey, buat anak seumuran nyai mah pasti pernah nonton acara Love, Gaul and Peace kan atau yang lulusan dari ajang pencarian Cover boy dan cover girl majalah GAUL, nah mereka sering banget jadi VJ contohnya ada kaya Daniel Simanta. Sedangkan DJ itu Disk Jockey, yang biasa bikin dus-tak-dus-tak di kelabing.
Buat kalian yang mungkin pernah lihat camboy (atau disini cuman aing doang yang pernah, kekeke~) jadi biasanya kalau yang pernah nonton sih gratis buat beberapa menit, tapi pas itu harus bayar. Nah kita juga bisa ngasih hadiah virtual berupa koin dan sebagainya. Yang pernah aing lihat sih di camboy.com atau kalau mau lihat mah di xxnx ada sih cuman gak live itu record doang. Kalau penasaran cari ae, wkwkwk.
Btw, yey or nay? Lanjut atau hapus?
レモパイ
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝓎 𝐻𝑜𝓉𝓉𝒾𝑒 𝐵𝑜𝓎𝒻𝓇𝒾𝑒𝓃𝒹 [𝑀𝑒𝒶𝓃𝒫𝓁𝒶𝓃]
Fanfiction[ᴅɪᴛᴀʜᴀɴ sᴇᴍᴇɴᴛᴀʀᴀ ᴘᴇɴᴜʟɪsᴀɴɴʏᴀ] Cerita RE:MAKE ini tentang pria imut berusia 23 tahun, Plan Rathavit dan BJ berusia 24 tahun dan Mean Phiravich (Tin). Plan menjadi tergila-gila dengan Tin, dan setelah bertemu dengannya, berawal dari fans berlanjut...