Prolog

34 1 1
                                    

KENALIN NAMA GUE MEISYA ABELINNA PUTRA,GUE DULU ADALAH ANAK YANG PALING BAHAGIA,KALIAN PASTI BINGUNG KENAPA GUE BILANG DENGAN KATA"DULU",KARENA SAAT INI GUE ADALAH ANAK YANG JAUH DARI KATA BAHAGIA HAHAHAHA INI SEMUA KARENA PAPA GUE NIKAH LAGI SETELAH 1 TAHUN MAMA GUE MENINGGAL KAN DUNIA INI,GUE PADA SAAT ITU MERASA HANCUR KARENA PERTAMA MAMA NIGGALIN GUE KEDUA PAPA MEMUTUSKAN NIKAH LAGI TANPA MEMBICARAKAN ITU SEMUA DENGAN GUE DAN YANG KE TIGA WANITA YANG DI NIKAHI PAPA GUE ITU ADALAH MAMA DARI MUSUH BEBUYUTAN GUE DI SEKOLAH NAMANYA FAHIRA AUDI PRASEPTA.SEMENJAK KELUARGA BARU PAPA MASUK DIKEHIDUPAN PAPA GUE SELALU MERASA DI NOMOR DUA KAN OLEH PAPA.MESKIPUN ITU GUE TETEP JADI ANAK YANG BAIK,GUE GAK PERNAH DI CLUBING SEPERTI ANAK ANAK YANG KUPER.GUE JUGA MASIH BISA MIKIR YA MENDING UANG GUE GUE TABUNG BUAT BELI HADIAH BUAT GARA. YAA GUE SUKA SAMA REINHARD GARA SAPUTRA YANG STATUSNYA ADALAH ANAK PEMILIK SEKOLAH YANG GUE TEMPATI UNTUK MENCARI ILMU YANG BERNAMA "SMA BHAKTI JAYA 2" YANG SANGAT TERFAVORIT,KARENA DISINI BUKAN HANYA KEPINTARAN NYA SAJA TAPI KARENA DISINI JUGA TERKENAL OLEH GUDANGNYA COWO TAMPAN.DAN GUE BERUNTUNG BISA DI TERIMA DI SMA INI,TAPI MENURUT GUE YANG TAMPAN HANYA ADA SATU ORANG DAN ORANG TERSEBUT CUMAN GARA!!!






ITU AJA YAHH KALO BOLEH JUJUR GUE CAPEK NGETIK HEHEHEHE ^<^

MEISYAWhere stories live. Discover now