{07:00 PM}
Richery Families Mansion
Suasana ruang tamu di mansion keluarga Richery sangat tegang karna Tuan besar mereka sedang marah besar."Explain now, Bellezza!" Ucap King Izrael Richery Daddy Dari Bellezza.
"Explain what, Dad?" Tanya Bellezza santai
"Kau Membuat Masalah lagi, Bellezza!" Ucap King sambil mengontrol emosi nya
"Masalah apa?, Aku tidak membuat masalah!" Ucap Bellezza
"Kau Melanggar Peraturan Lalu lintas!, Balapan Liar Di Jalan Tadi Pagi!, Sehingga Membuat Kecelakaan Kendaraan Yang Sangat Fatal, Bellezza!" Ucap King Marah
"Mereka Nya Saja Yang Tidak Bisa Mengemudi Kendaraan Mereka Dengan Baik" Ucap Bellezza Yang Tidak Mau Disalahkan.
"BELLEZZA!" Bentak King, Sementara Bellazza Lictax Richery Mommy dari Bellezza berusaha menenangkan suami nya.
"Apa?!" Ucap Bellezza yang jengkel dengan daddy nya.
PLAKKK
King yang sudah tidak bisa mengontrol emosi nya akhir nya pun menampar wajah Bellezza Dengan Keras Sehingga Membuat Sudut Bibir Bellezza Berdarah.
"Dad, Tega nya kau" Lirih Bellezza dengan air mata nya yang sudah tumpah.
"Bellezza, Dad--
"AKU BENCI KALIAN SEMUA!" Teriak Bellezza Dengan Kencang Dan Keras Sehingga Membuat Suasana Menjadi Hening.
"DAN AKU SANGAT BENCI KAU, DAD!" Teriak Bellezza.
PRANGGG
Sebelum Bellezza berlari ke kamar nya, Bellezza Membanting Sebuah Guci Besar Sehingga Membuat Guci Besar Itu Hancur Berkeping Keping.
*********************
{10:45 PM}
Bellezza Bedroom"Bell... ini mommy"Ucap Bellazza
"......" Bellezza Hanya Diam
"Bellezza" Ucap Bellazza dengan suara lembut
"Go away, I'm dead" Ucap Bellezza
"Look, I know it's hurt--
"Mom!, Please go away!" Ucap Bellezza
"Aku dan daddy mu sudah memutuskan kalau kamu akan di pindahkan Ke 'La Ciel Boarding School' yang ada di Tours, France" Ucap Bellazza dengan berat hati dia berkata dengan anak nya.
"What?!" Pekik Bellezza
"Tidak!, Aku Tidak Akan Mau Pindah Kesana!" Ucap Bellezza
"Mommy juga tidak mau anak mommy pindah kesana, Tapi karna ini keputusan final daddy jadi mom terpaksa setuju" Jelas Bellazza, Sambil Mengelus Elus Kepala Bellezza Dengan Lembut.
"Hiks.. Mommy Aku Hiks.. Tidak Mau Hiks.. Hiks.." Ucap Bellezza di sela sela menangis terisak isak.
"My little bell, Please don't crying" Lirih Bellazza yang sedih melihat anak nya menangis.
*******************
Setelah itu, Bellezza memikirkan hidup kedepan nya. Dia tidak mau masuk boarding school yang berada dia kota Tours di France.
"Sekarang aku harus apa?" Tanya Bellezza pada diri nya sendiri
"Apa aku harus kabur saja ya?" Ucap Bellezza dalam hati.
"Aku tahu, Aku sudah banyak menyusahkan mommy dan daddyku karna ulah gilaku ini" Gumam Bellezza
Setelah Bellezza pikirkan lagi, Diri nya pun sepakat untuk kabur dan memulai hidup baru di luar sana.
Bellezza mengambil Travel Trunk nya, Lalu memasukan pakaian dan barang barang nya kedalam Travel Trunk milik nya.
Setelah selesai, Bellezza menulis surat untuk kedua orang tua nya, Lalu meletakan surat nya di atas nakas tempat tidur nya.
Lalu Bellezza melihat situasi mansion nya yang sepi, Dia menatap semua sudut ruangan yang di pasang CCTV.
Karna Bellezza ahli dalam bidang technology jadi dia bisa memanfaatkan keahlian nya, Dia pun memecahkan keamaan security di rumah nya sehingga semua listrik padam. Bellezza Memanfaatkan keadaan ini untuk lari.
GUYS JANGAN LUPA COMMENT
DAN VOTE YAAAAKU BUTUH VOTE DAN COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Richery
Teen FictionBellezza Calixta Richery merupakan anak dari trillionaire amerika pemilik bisnis Pertambangan Berlian, Emas Dan Minyak. Hidup berkecukupan dan berkemewahan Bellezza menjadi anak yang sering berbuat onar dan mengadakan pesta dengan teman-temannya di...