satu

258 11 6
                                    


"Jangan lupa vote and coment"


Typo bertaburan gaes jadi maklum

Seorang gadis yang hanya menghabiskan waktunya hanya diam dikamar dan akan keluar rimah jika sekolah atau ada keperluan yang mendesak.

Sm seperti sekarang dia lagi berada di kamarnya, padahal yang hanya dia lakukan adalah baca novel, kadang dia latihan dance, tidur dan itu seterusnya.

Dia adalah DELLA ANTASYA serorang gadis yang selaku disiksa oleh ayahnya ataupun ibunya tanpa henti.

Della masih kelas 10 SMA dan dia sudah disiksa oleh orang tuanya dari dia kelas 1 SMP. Knp della gk lapor kalo dia sering disiksa? Karena kata della "AKU GK MAU ORANG YANG AKU SAYANG TERSIKSA JIKA AKU MELAPOR KEPIHAK YANG BERWAJIB".

Saat asik membaca novel tiba2 hp della berbunyi.

Drrtt....drrtt (anggap aja kalo itu dering hp ya)

Della segera mengangkat telpon itu dan menjawap .

"Hallo?"ucap della

'Apakah benar anda della anatasya?' Tanya orang disebrang sana

"Ya saya sendiri"

'Masa lo kgk inget sm gue sih?'

"Sapa ya?"

'Ini gue kinan masa lupa sm temen sendiri'

"Oh"

'Anjiir oh doang? Entah apa yang merasukimu hingga kau hanya membalas cht ku dengan kata oh doang (nada lagu tiktok gaes).'

"Bacot, mau ngapain?"

'Gue mau kasi tau lo kalo gue mau pindah sekolah ke SMA NUSA BAKHTI supaya sm kayak lo'

'Hm..trs knp blng ke gue?"

'Oh ya...gue juga sm tmn pindah sekolah kesana'

"Itu aja?"

'Ya lah apa lagi?'

"Ydh gue tutup...bye"

'Curut emng ya lo ka---'

Tut tut

Della langsung memutuskan panggilan trs dan lngsung masuk ke kamarnya untuk istirahat karena sudah larut malam.

🍨🍨🍨

Kringgg...kringgg

Della bangun karena alarm yang dia pasang kemaren berbunyi itu tandanya sudah jam 5.00.

Della bangun menuju ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk ke sklh. Dia kesekolah menggunakan kendaraan umum dikarenakan dia tdk mempunya kendaraan sendiri.

Setelah siap dia keluar dari kamarnya dan menuju meja makan yg dilantai 1 (kamar della rantau 2, rumahnya sapai lantai 2 ok).

Dia tdk melihat orang tuanya disitu dan hanya ada pembantu rumah tangga yg bekerja dan yg selalu perhatian sm della.

"Bi, ayah sm ibu kemna?"tanya della ke bi ati

"Oh kemaren mlm mereka pergi ke luar kota katanya ada urusan kantor"jawab bi ati

"Oh,,makasi bi"ucap della

"Ya non sama2"kata bi ati sambil tersenyum hangat

"Kan della udh blng jgn panggil non, panggilnya della aja bi"perintah della

"Ya no--eh maksudnya della"ucap bi ati kaku karena dia merasa tdk enak kepada anak majikanya ini.

"Yudh della berangkat sekolah dulu,,, assalamualaikum"pamit della ke bi ati dan mencium tangan bi ati

DELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang