PROLOG

6 0 0
                                    

Prolog

****

Banyak orang bilang kalau Kansha harus balik ke masa lalunya. Karena setiap Kansha mendapatkan yang baru, hal itu pasti akan berakhir dengan buruk. Kansha yang selalu menyakiti orang yang tidak benar-benar Kansha sayang dan pada akhirnya berujung perpisahan.

Kansha sendiri merasakan hal itu. Jelas sekali Kansha setuju dengan teman-teman bahkan guru Kansha yang bilang kalau Kansha harus balik dengan masa lalunya. Mengulang kisah lama bukan berarti membaca ulang sebuah novel yang akhirannya akan selalu sama.

Tapi Kansha merasa pikirannya sudah tercemar akan seorang mantan, bak udara yang tercemar asap pabrik. Kadang pikirannya yang seperti itu, buat Kansha berpikir mencari yang baru akan lebih baik. Tetapi seperti yang orang bilang, akhirannya itu selalu sama yakni 'P e r p i s a h a n'.

Arza Julian Rifigo, seorang mantan yang menurut Kansha biasa saja tapi menarik. Seseorang yang bisa menarik hati Kansha dengan sebuah pelajaran yang bagi orang itu sulit. Yap! Arza menarik hati Kansha dengan pelajaran yang Kansha suka yaitu matematika. Menurut Kansha, tidak semua perasaan harus menggunakan cara yang romantis. Kisah yang menarik selama dua tahun tiga bulan tujuh hari itu harus berakhir dengan perpisahan yang tidak seharusnya seperti itu. Kisah yang di rusak oleh seorang cewek bersama teman-temannya. Arza harus memacari cewek itu karena paksaan dari teman-teman kelasnya agar tidak dibilang pemberi harapan palsu.

Pada saat masuk masa Perkuliahan, Arza memilih Universitas di daerah Malang. Yang berarti dia harus mengakhiri hubungannya dengan cewek itu. Sedangkan Kansha, tetap memilih Universitas di Jakarta.

Kisah asmara dimulai kembali saat masa Perkuliahan. Yang berawal dengan Haiko hingga berakhir dengan seseorang yang tidak disangka. Ternyata pemikiran Kansha yang telah dipikirkan setelah sekian lama antara harus balik atau tidak, akhirnya terjawab.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Our Love StoryWhere stories live. Discover now