Zean Gaelan Everhard Adhitama
.
.
.
.
Ketua OSIS Grow Hight, jabatan yang gue sandang saat ini. Kacamata bulat, rambut berponi, adalah penampilan gue saat disekolah. Almameter pun selalu membalut tubuh gue.
Enggak ada yang tahu apa yang gue lakuin di luar, yang mereka tahu adalah Zean seorang goodboy.
Pagi ini, seperti biasa gue berangkat dari kos-kosan ke sekolah yang jaraknya hanya sekitar 4 km.
Sejak pindah ke Jakarta, gue memutuskan untuk tinggal sendiri. Bukan tanpa alasan, gue cuman gak mau ketemu dan mendengar suara orang itu.
Gue turun dari angkutan umum lalu secepat mungkin untuk masuk ke ruang OSIS. Sebagai ketua OSIS gue harus tepat waktu tentunya.
Hari ini adalah hari pertama sekolah mulai berjalan seperti biasa. Semester genap di tahun kedua gue.
Seperti biasa, anggota OSIS mengadakan rapat awal semester. Rapat akan dimulai sepuluh menit lagi. Setelah menyiapkan materi untuk rapat, gue alihkan aktivitas ke telepon genggam.
Membuka-buka beberapa akun. Sebuah notifikasi muncul, menampakkan nama yang udah gak asing buat gue.
Alfar
Pagi🤣!
Morning😘
P
P
P
Dek!
Woy!!!!!
Lah kemana si bocah?!
Zeze!!!!!!!!!!!
Bangun dong zeze!
Balas zeyeng!😍
Adek kuh?
Jawab dung, abangmu ini kangen...😩ZeanEvad
Tai!Alfar
Aduh omongannya, sekali muncul langsung mata ini ternodaiRead
Baru ngebaca chat dari tuh orang mood gue udah hancur. Rasanya mau muntah gue. Sampai gak terasa, anak-anak udah mulai mengisi ruang OSIS.
Tak lama gue mulai mempresentasikan beberapa hal yang menjadi topik hari ini. Dan rapat OSIS dimulai hari ini.
Hallo!!!
Aku datang bawa cerita baru....Jangan lupa bintangnya gaiz
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Zean
Teen FictionCinta itu hanya mainan yang membuatku bisa bahagia _Falea Auberte_ Cinta adalah kata yang sering kudengar, sayangnya ia tak bisa kurasakan _Zean Gaelan Everhard Adhitama_ Imajinasi tokoh ada di diri kalian para pembaca 😉