AUTHOR POVHari ini mereka gak jadi cari sekolah karena ada anak kecil laki-laki pula dan berdarah werewolf pula.
Mereka bertiga ketemu di jalan
(Cerry : yaiyalah orang rumahnya aja sama. Author gobloknya keluar)" CERRY-EONNIE, BERRY-EONNIE!! "
teriak Lily" anjay lu gak bisa gak tereak apa? "
Ucap Berry" sorry "
Guman Lily" Noona mereka siapa?! "
Tanya ketiga anak kecil tersebut"oalahkalianjugabawaanakkecilyaudahkalogitulangsungajakitabawapulangkesianmerekakecapeannantikitasamasamahutangpenjelasanoke!"
Ucap eh ralat Rap Cerry" Eonnie bisa gak gak usah ngeRap? "
Tanya mereka berdua" yaudahlah kuy pulang! "
Pekik CerryDI RUMAH
" kami pulang! "
Ucap BCL bareng" kalian duduk dulu kita mau ganti baju... Oke! "
Perintah Berry" NE! "
Ucap semangat 45 Beomgyu, Kai, dan Soobin.1 menit kemudian
" oke ini baju buat kalian! "
Ucap BCL bareng" Gomawo Noona. Noona sudah baik pada kami! "
Ucap mereka bertiga" ne sama-sama "
Balas Cerry" ohya kita belom perkenalan yaudah kenalin nama Noona, Berry ruby "
Ucap ramah Berry" nama Noona Cerry shappier "
Ucap Cerry sambil senyum" Kenalin nama Noona Lily amethyst "
Ucap Lily semangat" nama ku Park Beomgyou "
Ucap Beomgyou ramah" nama saya hueningkai "
Ucap Kai dengan senyum" kenalin nama ku Choi Soobin "
Ucap Soobin semangat" karena kamar kita ada enam jadi kalian tidurnya sendiri aja ya berani gak? "
Tanya Cerry" Kami berani Noona! "
Pekik mereka bertiga" oke, akan Noona kasih tau dimana kamar Kita dan kamar kalian,
Kamar yang pintu nya warna biru muda di samping kanan itu kamar milik Berry Noona, sedangkan kamar di sebelah kiri warna hijau itu milik Beomgyou, di sebelah kiri kamar Beomgyou ada kamar Cerry Noona yang warna hitam, sedangkan kamar sebelah kiri warna putih milik Kai, disebelah kamar Kai ada kamar yang warna kuning milik Soobin dan kamar di sebelah kiri kamar Soobin itu yang warna pink kamar milik Lily Noona... Kalian paham? "
Jelas + tanya Cerry" jelas Noona! "
Pekik mereka bertiga" yaudah... Selamat beristirahat Noona akan masak jika Noona sudah selesai Noona akan panggil kalian! "
Jelas Cerry" oke "
Pekik Kai mewakili kedua teman barunyaMereka bertiga pergi ke kamar masing-masing.
" kalian temani mereka ajak mereka main di kamar kalian jangan di kamar ku... Jangan lupa ajak Kai "
Perintah Cerry" ASHIYAAAAP SANTUY! "
Pekik mereka berdua, dan langsung mengajak Beomgyou, Kai, dan Soobin bermain, sedangkan Cerry masak.Di tempat lain
________________________________
" apakah kalian menemukan mereka bertiga? " - jk
" sudah tuan muda mereka berada di bumi " - prajurit 1
" cari sampai ketemu! " - sj
" setelah ketemu kalian boleh kembali dan beri tahu kami dimana mereka berada " - Kth
" Siap pangeran " - prajurit 2
" kalian boleh pergi! " - 7 pangeran
" kami pamit undur diri " - 4 prajurit
* dimana sebenarnya kalian berada kami bertiga takut kehilangan dirimu, jika kita sudah ketemu, lambat tapi pasti aku dan kedua kakak ku akan melindungi kalian - unknown
___________________________
TAMAT
makasih udh baca cerita Author babay...
Engga becanda doang kok, BTW eniwe baswe jangan lupa di vote, Author akan lanjut kok tenang aja...
KAMU SEDANG MEMBACA
princesses don't cry [END]
Mystery / ThrillerBCL and Bangtan White and Bangtan Berry as Hyera, Cerry as Kayla, dan lily as Jinra itu bayangin aja kalian Spoiler dikit gpp kali ya, jadi ceritanya Berry, cerry, ama lily itu meninggal trs di ganti jadi Hyeri, Kayla, ama Jinra begitu. Bahasan n...