Kenalan dulu gaiss

18K 865 93
                                    

Okee waktunya kenalan

Tak kenal maka tak kenal.
Ya ga kenall lahkk kalian aja belum pernah kenalan udh syang" aja 😂

Okee....

JAEHYUN ADI PRANATA (28 y.o)

o)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I

ni ayahh jeje gaiss..ayahh jeje ini orangnya ganteng bangett.Jaehyun en si ti aja lewatt.ayah jeje orangnya sayang banget ama anak dan istrinya ,iya gais ayah jeje udah punya istri..istrinya behhhh cantik batt yang baca ini juga pasti kalah cantik malah lebih buruk dari beruk.hehehe canda ding:v.ayah  ini idaman banget.gimana ga idaman coba?ayah pinter masak ,imannya kuatt.tapi kalo diranjang langsung bringass😂🌚.Sholatnya rajin,suaranya apalagii behhh merdu amat..
Ayah jeje jg bisa galak gaiss..kalo anak"nya pada ga nurutt lansung dah bawa rotan si ayah.tapi itu cuma buat nakut nakutin aja biar anak anaknya nurut.
Udh segitu dulu ya mbak gw capek ngetiknya😆

Lanjut...

TAEYONG BIMO ANJANI (27 y.o)

Kok gw ngakak yak ama nama belakangnya:v?

Tuhh gaiss ini Mamah tiway,istrinya ayah jeje.Cantik kan?iya lahkkk lu aja kalah cantik.Mamah ini Orangnya Lembutt banget ama siapa aja,Maklum mamah ada darah orang solonya.Mamah tuhh jagoo masak masakan mamah tuh paling enakk kata ayah Mark sama jeno juga.mamah ini sayang banget sama keluarganya,Mamah jarang marah sama anak anaknya.tapi kalo sama ayah mah sering marah ya mah?(hehehe iya.Tapi mamah sayang kok😆)
Mamahh orangnya sabar banget ngadepin tingkah suaminya yang gak beda jauh sama anak anaknya.Kalo udh ngumpul ama genk nya ,udah dah sifatt mamah yg kalemm bakal ilang.
Oke gaiss cukupl dulu ya...

Lanjuttt

MARK JAEBIM PRATAMA (8 y.o)

Ini kakak gaiss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kakak gaiss

Kakak ini orang nya jaill bangett agak nakal jg sih,sampeh ayah aja pusing ngadepin tingkahnya.Pernah waktu itu kakak jailin anaknya tetangga,si jisung .anaknya ante Ten sampe nangis gara gara sendalnya diumpetin ke bawah Got sampe sijisung nyusruk ke comberan sampe nangis terus bilang ke mamih nya abis itu ante Ten Langsung bilang sama ayah,kakak jg abis itu langsung dimarahin ama ayah terus suruh hapalan surat al-Bayyinah.Tapi kakak ini penyayang banget,Walau pun nakal dan jaill gini kakak ini nurut banget.Disuruh ini mau,Di suruh kewarungnya cici win jg mau dia mah.tapi kakak ini jg rajin banget ke musholah.kakak ini masih kelas 3 SD .

Lanjuttt

JENO BIMA PRAYUDA (7 y.o)

Ini adek gais:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adek gais:v

Adek Ini 11 12 sama kakak,Nakal +jaill,Adek ini anaknya jarang nurut,kalo dimarahin sama ayah kadang didengerin kadang engga,Makanya ayah kadang suka sebel sama adek.adek ini kalo manjanya kumat pasti mamah selalu ditempelin mulu sama adek.Mamah mau ke Kamar mandi,ikut.Mau masak,ikut.mau sholat,ikutt jg.tapi ya ikut sholat jg sih si adek mah..adek kan anak sholeh..adek ini temen nya banyak.Kalo diajak main,pasti lupa sama pulang.tapi kalo ayah nya udh pulang kerja terus si adek masih main..lansung aja ayah nyusul pulang sambil bawa rotan andalannya..katanya gini nih "Jenooo pulangg!! Udhh sore,cepett mandi abis itu sholat terus ngajii sama ayah!!"  Ayah ngomong gitu sambill nunjukin rotannya udah gitu matanya mlotott.ih seremmmm.adek ini masihh kelas 2 SD gais.satu sekolah sama kakak.







Udahh duluu ya gaiss kenalannya..
Buat tokoh lainnya akan munculm seiring berjalannya FF ini heheheheh:v

Maap ya kalo ada slah ff pertama ku ini..komen dong beb kasihh saran gituu

Keluarga Bapak JejeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang