Terkeojut

4.8K 325 12
                                    


Hari ini hari minggu.waktunya keluarga ayah menikmati masa liburnya.

Sekarang mereka lagi duduk santaii disofa sambil liatin tv.iya mereka gabut banget.padahal tv dri tadi ga nyalah,terus kenapa meraka malah liatin tv?.jawabnnya ya karena gabut:).mamah lagi nyender dibahu ayah.adek sama kakak lgi tiduran dibawah.

Ting Tong

Ya elahh sapa lagi sih yang ganggu.

"Yah bukain itu.."mamah yang dari tadi diem pas denger bel langsung nyuruh ayah buat bukain pintu.kali aja ada tamu.

"Kak bukain sana..." ya elahh si ayah malah nyuruh lagi.

"Dek bukain sana.."ini lagii kakak malah nyuruh si adek .

"Ihhh kok jadi adekk!!ayah bukain sana"

"Heh!!"

"Udah gehh ah..sana yah buka"

"Iya iya.."dengan terpaksa ayah bangun dari duduknya buat bukain pintu.lagian siapa sihh yang ganggu acara santai nya..

TingTongTingTongTingTonggg..

Buset itu yang mencet bel nya napsu amat.ga tau aja sikap nya itu tidak berperikebell-an

"Iya iya..sabarr wehh ntarr bel nya rusak lu mau ganti apa?!!"nahh kan sewot juga si bapak ini..

Ayah buka pintunya buru buru..pass diliatt yg dateng ternyata...



















Ternyata...














Yahh kebawahh lagii









Yang dateng ialahh....



















"Halloo anakk kuu yang ganteng tapi masih lebih gantengan aku...!!"

Seketika ayah jantungan ditempat.ga ding canda

Ayah terkejut terheran heran..dari tadi yang mencet bell napsu banget ternyata bapak nya.?
Ayah pen nyebur aja kerawa rawa rasanya.pas tau yang dateng bapak nya.

"Ya elah bahh ada apa dateng kesini?"

"Y mauu jengukin anak cucu abah atuh,emang salah?"

"HEH!! Kamu ini...Bukanya salim sama bapaknya malah nanya nanya"
Tiba tiba ada suara lagi yang nongoll

"Ehh bunda..apa kabar bun?kok ga bilang jeje kalo mau kesini?"ayah langsung aja salim pas liat ternyata bundanya.alias bunda ucok

"kamu ini kalo ama ibuknya aja langsung gercep kamu!! Tapi kalo ama abah g ada sopan sopannya"si abah langsung aja mukul belakang kepala anaknya.

"Dasar anak durjana kamu!!"

"Ampunn bah ampun"

"Yahh ada apa kok ram-ehh abah bunda"simamah dateng.niatnya pen ke suaminya,buka pintu aja kok lama banget .

Mamah nyamperin mereka terus langsung salim..

"Eh mantu bunda.."

"Ehh masuk atuh bun...masa diluar aja.."

"Iya nih si jeje harusnya kalo mak bapaknya dateng tuh ya disambutt gitu"

"Iya iya.."

Abah chan,bunda uco sama mamah lansung masuk ke dalem ninggalin ayah yang lagi bengong didepan pintu.

'Kenapa sih siabah kesini!!kalo bunda mah g pp.lahh ini aki aki tua udah gitu nyebelin lagi..malah ikut.'-seorang ayah yang bakal jadi babu kedepannya sama orang tuanya.

Durjana kamuu yah sama abah kek gituu!!!:"v

__________

Haloo haloo halooo gajee yahh ceritanya??

Oke gais dipart yang sekarang aku nambhi cast lain.

Y itu chanyeol sama kyungsoo.buat jadi orang tua ayah jeje kenapa ga sama baekhyun?ya karena suka aja gitu sama ini kapal.buknnya ga suka sama chanbaek ya..aku juga suka kok.tapi aku lebih suka Chansoo.

Okee gaiss pay payy..jan lupa vote😙
Ol

Keluarga Bapak JejeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang