PAIRING : Claude X Hinata
RATED : M
GENRE : Romance, Comfort/Hurt
DISCLAIMER : All characters not mine
I'm Crazy Because Of You © Mell Hinaga Kuran
WARNING (s) : AU, TYPO, OOC may be, EYD, and many others
SUMMARY :
Ini hanyalah sebuah cerita tentang kisah cinta Hinata Hyuuga yang aneh namun mengesankan bersama dengan seorang Claude De Alger Obelia.
.
.
.
.
Selamat Membaca & Berkomentar!
.
.
.
.
I'M CRAZY BECAUSE OF YOU
By Mell Hinaga Kuran
x x x
Mataku membulat sempurna ketika melihat pemandangan yang tersaji dihadapanku sekarang. Meski kucoba bertahan untuk tidak mengeluarkan air mata, namun tetap saja pada akhirnya beberapa tetesan bening lolos membasahi wajahku. Sakit sekali rasanya saat melihat kekasih kita sendiri sedang bermesraan dengan gadis lain. Ia mengecup bibir si gadis diiringi senyuman lembut yang biasanya hanya diberikan untukku saja. Namun sekarang ia telah memberikannya pada gadis lain. Sungguh sesak dan menyakitkan!
Tanpa sadar aku meremas gelas yang sedang kugenggam, membuat tanganku menghangat karena cairan kental merah mulai mengalir disana. Bahkan aku tak menyadari luka itu, karena bagiku luka di dalam hati ini lebih parah dibandingkan luka apapun yang pernah kualami.
Oh Tuhan ... Aku benar-benar ingin berteriak dan langsung melabrak mereka saat ini juga. Namun akal sehatku masih berjalan, sehingga aku tak jadi mengambil tindakan gegabah dan memalukan seperti itu. Meski perasaan serta pikiranku kacau balau, dengan terpaksa aku mundur dan pergi meninggalkan tempat tersebut.
"Hinata ..." Seseorang memanggil namaku.
Sejenak aku menghentikan langkah tanpa membalikkan tubuhku ke belakang. Aku tahu suara ini. Aku tak ingin bertemu dengannya sekarang. Kondisiku jauh dari kata baik-baik saja. Aku tak ingin ia melihat keadaanku seperti ini. Tidak boleh!
Aku memutuskan untuk melarikan diri darinya. Namun ia dengan cepat menarik lenganku sehingga membuatku terhunyung ke belakang tubuhnya. Ia mencengkram lenganku erat, membuatku meringis merasakan sakit. Ditambah dengan luka di tanganku yang telah berlumuran darah karena dibiarkan begitu saja, tanpa takut terkena infeksi. Sempurna sekali hidupku!
"Apa yang terjadi?" Tanya lelaki berambut pirang yang sekarang menatapku tajam seolah hendak menelanku hidup-hidup.
Perlu kukenalkan lelaki ini terlebih dahulu? Baiklah, aku akan menjelaskan dengan singkat mengenai siapa ia dan apa hubunganku dengannya.
Namanya Claude. Ia adalah teman sekelas sekaligus tetanggaku, karena apartment milik kami saling berdekatan. Sifatnya menyebalkan. Selalu mengatur dan seenaknya sendiri seakan ia adalah seorang raja. Namun anehnya semua orang-termasuk aku, tak bisa sedikitpun menolak ataupun melawan perintahnya. Entah sihir dan kekuatan magis apa yang ia gunakan! Yang jelas, aku tak begitu suka padanya. Sehingga setiap waktu aku mencoba untuk menghindar, karena aku sudah tak ingin berurusan lagi dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M CRAZY BECAUSE OF YOU
Fanfiction"I'm crazy because of you." -Claude De Alger Obelia to Hinata Hyuuga- . . . . READ, REVIEW AND VOTE! DON'T BE SILENT READER PLEASE! . . . . Pairing : Claude x Hinata