(BEOMGYU POV) :
Hari itu lagi, lagi, dan lagi. Sudah 1 minggu aku mendapatkan sebuah video editan tentang diriku. Terkadang aku merasa takut.
Meskipun video nya memang berkualitas, tetapi tetap saja kan kita gak tau maksud tujuan si pembuat video ini.
Dan kalian sudah pasti tau kan apa itu FMV? Tentunya yang para kpopers pasti tau hal ini.
Sudah ku tanyakan pada teman-teman, bahkan sahabat ku Jaemin juga aku tanyakan. Namun jawabannya hanyalah
"pasti yang membuat video itu fans kamu gyu, harus nya kamu beruntung! ".
Beruntung gimana sih! Ya memang aku menyadari kalau ada yang mengagumi diriku. Tapi masa sampai segini banget? Aku akuin kalau video ini seperti dibuat oleh sang profesional. Tapi tidak seperti itu juga kan?
Ck! Sok misteri sekali sih orang nya.
Yang parah nya tuh ia mengunggah nya di Youtube! Aku malu tau! Dan saking video itu sudah banyak yang menonton, ketenaran ku melonjak ke seluruh kota.
Teringat saat itu aku makan sate tiba-tiba aku ditawari masuk agensi yang sangat bagus. Dan alasannya karena,
"video yang dikirim oleh fansmu, membuat kita ingin memasuki dirimu di agensi kami karena tampangmu yang imut, tampan, dan manis secara bersamaan".
What The F*ck!
Aku ini manly loh, manis darimana nya coba? Buktikan darimana sisi manly ku? Yang bilang aku imut dan manis belum ngerasain di cium ama aku.
By the way, channel yang selalu mengirim itu namanya "alfor_soogyu"
Ingin sekali ku gigit selangkangan nya kalau aku tau siapa orang nya😤
Biarin aja kalau dia nanti gak punya anak, aku gak bisa peduli sama orang tersebut.
Well, ya begitulah aku terus mencari tau siapa orang tersebut tapi tak membuahkan hasil juga. Mama... Ottoke?!
(END POV)
"Gyu, fmv mu yang terbaru sudah keluar loh! "
Ruang perpustakaan sekolah. Na Jaemin tiba-tiba datang mengucapkan sesuatu yang selalu membuat seorang choi beomgyu kesal ketika ia sedang melaksanakan tugas sebagai pustakawan memeriksa apakah urutan buku-buku yang tersusun di rak yang agak berdebu itu sudah benar.Awalnya beomgyu mengabaikan nya, tetapi ia sudah yakin jaemin akan kesal jika ia diabaikan. Akhirnya terpaksa ia merespons nya meskipun ia tak suka topiknya.
"Ada apa Nana? "
Yang dipanggil Nana menghela napas dalam, lalu mulai bercerita dengan penuh semangat sambil sesekali tersedak debu di sana.
"Gyu, aku ingin sekali tau yang membuat fmv tentang dirimu. "
"Bukan dirimu saja yang ingin tau, aku yang tokoh utama fmv itu ingin sekali tau siapa yang membuat nya. "
Jaemin mengangguk setuju, lalu ia diam memerhatikan sahabat nya masih membereskan rak buku dari tempat duduk nya.
Sambil menopang dagu, ia terlihat berpikir sesuatu.Tiba-tiba saja Jaemin menjentikan jarinya dengan keras.
"Kurasa orang yang membuat fmv itu adalah senior kita deh gyu. "
"Hah, tau darimana? "
"Firasat ku saja sih yang bilang begitu. "
"Kurasa tidak ah, mana mungkin senior kita membuat hal seperti itu. "
Jaemin memdelik aneh, "kalau iya bagaimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
FMV ~ Soogyu
Fanfiction[ONE/TWOSHOOT PROJECT] Tema : Mystery "I'm so curious right now", Sudah tau kan apa kepanjangan dari FMV? Biasanya FMV di buat oleh fans untuk artis atau bias mereka. Nah begitu juga yang dialami oleh Beomgyu, padahal ia hanya anak yang biasa saja...