About FMV 2

408 50 16
                                    


(Beomgyu POV)

"Terserah aku pusing".

Seperti nya aku PMS sekarang.
Gimana gak pusing coba, akhir-akhir ini aku mendapat masalah yang lumayan besar. Dan aku merasa sial karena masalah itu

Pertama, Aku banyak tugas sebagai bendahara OSIS karena aku harus mencatat pengeluaran dan harus disetor kan pada pak Jaehwan.

Kalau aku telat bisa-bisa aku di ceburin ke kolam lele nya pak Jaehwan. Gak elit buat kulit aku gengs.

Kedua, kak Hyunjin minta aku buat bersihin kamar nya.

Ampun deh, kamar nya kak hyunjin itu berantakan amet. Kalau kak Jeongin tau pacar nya kayak gini pasti di depak.

Aku rela wajah tampan kakak aku jadi jelek. Nanti aku yang paling manly di keluarga awokawokawok 😆

Nah ini nih yang aku gak suka!

Yang ketiga, orang yang selalu buat FMV tentang aku itu malah membuat hal yang menurut aku memalukan sekali!

Dia buat konten MATURE DI FMV NYA WOY!

Dan yang lebih parah lagi dia membuat tema yang tentang PERNIKAHAN!

Woy aku masih mau jadi cowok karir!

Ehek ngegas cuk? -hyunri

Ganggu amat thor -beomgyu

Dan sekarang si Jaemin yang kembaran nya Iqbal ama adiknya si Minhee, lagi ngegosip aku dikira mau nikah.

Mereka masih menebak siapa cowok yang membuat FMV tersebut.

"Aku rasa ya kak Yeonjun gak sih? " Ujar Minhee.

"Mana ada! Kayaknya Lucas deh"

Plak!

Uwaw itu si Iqbal digeplak sama maung Jaemin

"Kak Lucas gak gitu ya! "

"Kok malah kak Lucas dibela sih?"sungut Iqbal tak di terima.

"Kak Lucas kan gak bisa mengedit kayak gitu,nilai TIK aja di bawah KKM".

Iqbal mengangguk kepala nya setuju,"Tunggu yang bisa mengedit video itukan cuman kak Yeonjun ama Soobin?!"

Minhee termangu sebentar,"iya ya,editan video waktu ada acara sekolah kan mereka yang buat!"

"Gila!masa Beomgyu diperebutin ama 2 cogan sih?!"

"Apaan sih gak mungkin mereka,uke rangginang kayak aku di pasangin ama duo pangeran yang tampannya shinning,shimmering,splendid gitu.Gak cocok aku",Bela ku.

"Lah harusnya kamu enak loh gyu disukain ama 2 seme,kan enak threesome🌚"

Ampun dah,kok ekspresi Iqbal udah mirip om-om pedo.

"Bomat,aku mau ke perpus aja!"

Aku pun beranjak dari tempat duduk ku dan keluar dari kelas,hampir aja sekarang jamkos.Kesulut emosi mulu aku ama mereka!

(End Beomgyu POV)

**✿❀ ❀✿**

Tempat yang dituju Beomgyu sekarang adalah perpustakaan.

Kepalanya terus memikirkan kejadian tadi dikelas.

"Masa sih mereka berdua?duo cakep suka sama aku yang kayak rangginang ini?",gumam nya dalam hati.

Saat memasuki perpustakaan sekolah yang besar itu,ia merasa perpustakaan itu benar-benar sepi.bahkan guru atau murid yang selalu menjaga perpustakaan pun tak ada.

FMV ~ SoogyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang