Hari ini tepatnya hari senin, harusnya sih upacara. Tapi kebetulan gurunya ga ada disekolah semua, lagi ada seminar di Jakarta sana. Tapi sialnya, murid diwajibkan masuk. Katanya sih bakal ada pengumuman penting.
Kata Hanbin, "Kalo ada pengumuman kan bisa di umumin di grup kelas. Masa harus masuk, gaada guru pula. Ngapain coba masuk? Bersih bersih?"
Ya emang kenyataannya gitu, semua murid harus ngebersihin kelasnya masing masing. Berdasarkan pengumuman bakal ada acara event. Sekolah ulang tahun yang ke 10, dan setiap kelas diwajibkan utus perwakilan buat mentasin sesuatu. Bebas. Mau puisi, drama, dance, ataupun nyanyi.
Kelas 12-3 sekarang lagi diskusi siapa yang diutus, ga harus satu. Ribut? Pasti.
"Kalo puisi gimana? Tuh Hanbin kan pinter bikin puisi." Tunjuk Ten dijawab gelengan dari Hanbin.
"Kaga ah. Mending gue molor daripada bikin puisi." Sahut Hanbin.
"Ya terus?"
"Ngaji?" Tanya Yerin.
Yang lain noleh, "Ngaji?"
"Iya. Wonwoo kan pinter ngaji tuh. Gimana Woo?" Tanya Yerin.
"Engga deh. Gue ga pinter pinter amat." Jawab Wonwoo.
"Gimana kalo drama?" Usul Joy.
"Drama apaan?" Tanya Chungha.
"Drama Cinderella. Yang main Jennie sama Seungyoun." Kata Joy.
"Kenapa harus gue sama Seungyoun?" Tanya Jennie.
"Kan supaya lebih dapet chemistery nya. Secara kalian kan udah pernah ciuman." Sahut Sejeong.
Yang lain ketawa sambil ngeledek.
"Yah kan, diungkit lagi." Kata Jennie.
Seungyoun ketawa renyah, "Gue sih oke oke aja. Lagipula gue good kisser kan Jen?"
Yang lain mulai nyorakin.
Sebenernya berita Jennie Seungyoun ciuman di konser Maroon 5 itu udah kesebar ke seluruh penjuru sekolah. Salahin Joy yang ngelive ig pas Seungyoun nyium Jennie.
"Pede gila!" Bantah Jennie.
"Terus mau nampilin apa nih?" Tanya Doyoung akhirnya ikut diskusi.
"Lo aja deh Young, suara lo bagus tuh." Tunjuk Changkyun.
"Kaga ah. Udah sih Jennie sama Seungyoun aja." Kata Doyoung.
"Gue kaga mau anjing! Drama pula, hidup gue udah penuh drama!" Omel Jennie.
"Ya ga harus drama bangsat. Bisa kan ngedance berdua. Temanya pasti dong romance." Kata Doyoung.
Yang lain bagian ngangguk.
"Setuju sih. Buat koreografinya kita minta Ten buat. Tambahin kiss ya, ga harus dibibir elah. Dijidat kek, dipipi kek. Supaya chemistery nya beneran kebangun." Kata Yerin.
"Kan kan. Gue gamau ah! Youn, tolong lah tolak Youn." Rengek Jennie.
"Kaga ah. Lumayan, bibir lo manis."
"Anjing Seungyoun!"
[ The Shining Star ]
Flashback
at Singapore, Maroon 5 Concert.
Hari itu, tepatnya hari Kamis tanggal 7 maret 2019 konser Maroon 5 ada di Singapore. Kebetulan sekolah emang lagi masa masa liburan, kelas 12-3 berangkat ke Singapore tanggal 5 maret.
Cuma buat nonton konser, mereka emang ngefans sama Maroon 5. Ya, siapa sih yang ga suka? Lagu lagunya juga enak.
Yang ikut cuma 13 orang dari 30 anak. Cuma Wonwoo, Hanbin, Doyoung, Daniel, Seungyoun, Wooseok, Ten, Changkyun, Jennie, Joy, Sejeong, Chungha sama Yerin.
Suasana di area konser bener bener rame, mereka bahkan sampe kepisah. Yang Jennie tau, cuma ada Joy, Sejeong sama Seungyoun yang sama dia.
Pas musik mulai dimainin, member Maroon 5 juga naik ke atas panggung. Mereka mulai nyanyiin lagu girls like you.
Suasana yang dempet dempetan berhasil bikin Jennie oleng sana sini, bahkan hampir aja dia jatoh kalo Seungyoun ga nahan.
Seungyoun berdiri dibelakang Jennie, meluk Jennie dari belakang. Supaya Jennie ga jatoh kedepan.
Joy sama Sejeong kemana?
Sejak Seungyoun nahan Jennie, mereka udah mulai ngelive di ig.
Joy sama Sejeong mesem mesem sendiri liat tangan Seungyoun yang ngelingkar dipinggang Jennie.
"Gue iri gue iri." Kata Joy.
"Deketan Joy, deketan. Ga jelas mereka ngomong apa." Kata Sejeong.
"Diliatin orang tau Youn." Kata Jennie.
"Biarin. Ga kenal ini. Emang lo mau jatoh? Masih untung gue pegangin. Makasih kek." Kata Seungyoun judes, nadanya becanda.
"Iya makasih."
"Lagunya mendukung ya Jen." Kata Seungyoun.
"Mendukung apaan?"
"Lo cantik." Ungkap Seungyoun sambil niup niup kepala Jennie.
Seungyoun ngebalik badan Jennie supaya madep ke dia, Seungyoun senyum manis.
Terus pelan pelan nempelin bibirnya dibibir Jennie.
yeah, they kiss. in the middle of the concert.
"ANJIR ANJIR! CIUMAN ANJIR! ADUH ADUH! MAUUUU!" Heboh Joy.
Jennie sama Seungyoun mana denger.
"GILS! KALIAN HARUS MINTA CERITA NANTI PAS PULANG!" Lanjut Sejeong.
Dari live ig Seungyoun keliatan narik tengkuk Jennie bikin ciuman mereka makin dalem. Sementara Jennie keliatan ngos ngosan.
Pas Seungyoun ngelepasin ciumannya terus ngusap ujung bibir Jennie, Joy makin teriak histeris.
"MAUUUUUU!!!!"
Seungyoun noleh, diikutin Jennie.
Joy senyum mesem mesem, sementara Sejeong nyengir watados.
hanbin anjing! bebeb gue dicium duluan.
wonwoo kesempatan banget lo berdua. istighfar.
chungha gue mau.
ten sama gue mau chung?
chungha najis sama banci kayak lo.
[ The Shining Star ]
; tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shining Star ft k-idols 96 line
Fanfiction"kenapa bintang bersinar?" "kalo gelap itu muka lo." k-idols 96