14 Februari 2019
Hari ini hari yang paling di sukai untuk kaum wanita karena setiap wanita pasti bakal berlomba-lomba merebut coklat untuk pria yang di sukai, ada juga untuk pasangan kekasih tetapi tidak untuk wanita berambut pendek ini, wanita itu berjalan kaki menuju ke terminal bus, dan menunggunya. 5 menit kemudian bus itu datang dan membuka pintunya secara otomatis, wanita itu masuk kedalam bus dan mencari tempat duduknya. Suasana bus yang dia tempati hampir penuh sampai desak-desakan untungnya wanita berambut pendek berhasil menemukan tempat duduk bersama seorang nenek yang sedang tidur. Wanita itu bernama Jang Doyeon yang bekerja sebagai manajer terlalu fokus pada pemandangan, dia tidak mau datang terlambat karena dia selalu datang tepat waktu. Doyeon melihat ponselnya dan melihat jamnya itu menunjukan pukul 7 pagi , dia melihat tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang buat pasangan kekasih ataupun sudah menikah.
"Hari Valentine ya, hmmm..." dia mengambil nafas panjang dan langsung menutup ponselnya, dia lanjut fokus perjalanan.
"Chagiya, ini untukmu..." Ujar wanita tersenyum malu-malu yang duduk dibelakang bersama lelaki pujaannya
"Gomawo, chagiya" ujar kekasihnya yang tersenyum membuat Doyeon merinding dan tidak bisa menahan kesal, apalagi dia tidak sengaja mendengar pembicaraan atau istilah menguping pembicaraan dari mereka.
"Astaga, kumohon cepat turunkan aku dari sini, aku tidak tahan mendengarnya aishhh..." batin Doyeon dengan wajah sedikit kesal.
Setelah 30 menit , Doyeon akhirnya turun dari bus dan berjalan menuju ke kantor dengan pakaian jas biru tua di balut dengan kaos putih dengan celana kerja wanita. Dia memakai sepatu sport dengan kakinya lumayan besar dibanding wanita lain. Doyeon sebenarnya pengen pakai sepatu high heels tapi tidak mau memakainya karena dia butuh sepatu yang bisa membuatnya dia nyaman akhirnya dia memakai sepatu kets warna hitam, dan dia selalu memakai tas kerja bermerek Channel yang berwarna hitam. Wajahnya di rias dengan simple makeup, lipstik pink membuat dia tampil percaya diri.
"Selamat pagi, manajer"
"Hmm... Pagi..." Sapa Doyeon cuek tanpa melihat karyawan lainnya, dia langsung bergegas menuju lift . Beberapa menit kemudian, Doyeon tiba di ruangan kerja miliknya. Dia meninggalkan tas Channel di meja kerjanya. Ruang kerja milik Doyeon dilengkapi laptop, kertas-kertas kerjaan yang di susun rapi. Doyeon duduk kursi kerja , membuka laptop kerja, dan melanjutkan pekerjaan yang tertunda.
"Tok... Tok..."
"Masuklah" ujar Doyeon sambil mengetik laptopnya, dia tidak melihat siapa yang masuk keruangannya karena dia terlalu fokus pada pekerjaannya. Seorang pria tampan masuk keruangan Doyeon sambil membawa berkas untuknya
"Doyeon-ah, hari ini kita ada meeting, kamu sudah baca ini ?" sapa pria yang bernama Lee Sangyeob memberikan berkas untuknya. Doyeon mengambilnya dan membaca dengan sekejap
"Oh... Aku sudah membacanya..." Dia langsung menyerahkan berkasnya Sangyeob dan melanjutkan pekerjaan.
"Jam berapa kita meeting ?"
"Jam 10" ujarnya.
"Arraseo..." Doyeon mengiyakan dan tetap melanjutkan pekerjaan tapi Sangyeob hanya berdiri di depan Doyeon, dan sambil menunggunya dia ingin bertanya tapi dia tidak berani menanyakan pada Doyeon. Doyeon melihat dan bingung dengan Sangyeob masih berdiri di depannya.
"Waeyo ? Kenapa kamu masih berdiri di situ, bukannya kamu harus bersiap-siap... " Doyeon memandang Sanyeob yang lagi tersenyum penuh arti.
"Arghh... Doyeon-ah, kurasa kamu tahu hari ini hari apa" ujar Sangyeob tersenyum berharap
"Hmm.. Bukannya ini hari Kamis ?"
"Hah??? Yah, Doyeon kamu berpura-pura bodoh atau gimana sih ? Seharusnya kamu tahu bahwa hari ini hari Valentine." Sangyeob mengingatkan Doyeon dan Doyeon tahu bahwa hari ini hari Valentine hanya saja dia pura-pura tidak mau membahasnya dan Doyeon tahu raut wajah Sangyeob pasti menginginkan hadiah darinya terutama sebuah cokelat.
"Ahhh... Mianhee... Aku tidak membawa cokelat, lain kali saja aku memberimu cokelat" ujarnya yang bersalah padanya dan tentu saja raut wajah bahagia Sangyeob berubah menjadi kecewa. Sangyeob hanya bisa memasang cemberut dan kecewa melihat tingkah Doyeon seakan tidak peduli terhadapnya padahal Sangyeob sudah mendapatkan cokelat dari karyawan lainnya tapi dia sangat menginginkan cokelat dari Doyeon. Melihat ekspresi wajah Sangyeob lagi cemberut membuat Doyeon hanya bisa tidak tega melihatnya di tambah lagi Doyeon hanya bisa menahan tawa karena tingkah Sangyeob layaknya seperti anak kecil seakan pengen minta mainan darinya.
"Yah, Sunbae bagaimana nanti malam kita makan di kedai saja, biar aku mentraktirmu makan sekaligus minum soju bersama." ajak Doyeon tersenyum.
"Yah, Dari tahun ke tahun yang kamu selalu aja mencari alasan, alasannya kamu selalu saja lupa membawanya." Ujar Sangyeob bernada kecewa
"Mianhee... Tapi hari ini aku tidak membawa cokelat mungkin tahun depan saja aku berikan kepadamu, bagaimana?" Ujarnya memohon padanya. Sangyeob hanya bisa menghela nafas, dia cukup bersabar selama beberapa tahun ini.
"Baiklah, tapi malam ini kamu harus mentraktirku makan. Arasseo ?" ujar Sangyeob tersenyum membuat Doyeon lega karena Doyeon tahu, Sangyeob cukup bersabar dan sangat perhatian terhadapnya.
"Kalau bergitu, aku permisi dulu dan jangan lupa kita ada meeting jam 10" ujar Sangyeob meninggalkan ruangan Doyeon.
"Nee..." Doyeon hanya bisa tersenyum setelah Sangyeob pergi dan melanjutkan pekerjaan yang tertunda.
Setelah 1 jam kemudian Doyeon tidak bisa fokus pada pekerjaannya akhirnya meninggalkan meja komputer dan dia rehat sambil memikirkan sejenak. Doyeon berpikir bahwa sebenarnya dia ingin memberinya cokelat untuk Sangyeob tapi dia tidak bisa memberinya bukan karena membencinya tapi dia memiliki alasan sendiri karena dia ingin melupakan kejadian terburuk buat dirinya. Di hari menjelang Valentine dia sengaja memilih menghindar. Dia berharap ingin waktunya cepat berlalu sampai keesokan harinya.
---
To be continue
Annyeong~~~
Akhirnya part 1 sudah selesai juga ^^v. Buat yang pengen baca ff Jang Doyeon silakan di baca berharap kalian suka :)
Sebenarnya aku sudah lama pengen bikin cerita khusus Jang Doyeon karena jarang bgt gak ada yg bikin ff ini. Mungkin kebanyakan baca idol lain hihihi...
Yah kemungkinan aku tidak bakal publish cerita ini karena tidak ada yg berminat membacanya ternyata aku salah , aku komen dari seorang bahwa dia juga pengen baca ff Jang Doyeon dan dia juga menunggu kapan ini di publish, itu membuatku senang akhirnya ada yang mengikutinya juga TAT.
Baiklah untuk ini aku publish Part 1 semoga kalian suka y 🤭.
Part 2 bakal aku lanjut tapi aku gk tau kapan aku publish mohon bersabar y 😁😁Terima kasih yang sudah membacanya semoga kalian suka 🙏🙏
Dan untuk Jang Doyeon selamat ya sudah memenangkan award Minister of Culture Sports and Tourism Commendation utk 2020 Korean Popular Culture and Arts Awards. 🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (Hiatus)
FanfictionHyubin memiliki perasaan terhadap wanita yang berusia 9 tahun lebih tua darinya. Hyubin rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta Doyeon. Tetapi Doyeon tidak tahu harus berbuat apa , dia tidak mau kejadian masa lalunya itu terulang lagi. It's...