Namanya Adreva Meliana biasa dipanggil Reva. Bersekolah di SMA Adi Jaya Semarang. Disana Reva mendapat banyak teman baru bahkan menjadi sahabat karna terlalu dekat dengan mereka. Reva mempunyai kepribadian yang terbuka. Terbuka dalam artian dia mampu bercerita tentang kisahnya. Entah itu kisah cinta,makanan kesukaan,hobi,dll.
Saat ini Reva baru saja menempampati kelas XI , berhubung Reva mengikuti organisasi OSIS dari kelas X dan saat ini sedang ada kegiatan MPLS dikelas X. Oleh karena itu Reva tidak langsung memasuki kelas barunya itu dan belum melakukan pendaftaran ulang. untung saja ada salah satu temannya saat kelas X dulu jadi Reva tidak perlu khawatir dengan siapa dia duduk. Sehingga Reva bisa fokus dengan tugas dia mengejar adik kelasnya sebelum KBM dimulai selama 3 hari.
Selama kegiatan MPLS tersebut berjalan dengan lancar selama 3 hari dan juga Reva mengikuti kegiatan KBM seperti biasa. Banyak sekali adek kelas yang suka dengan Reva selain ramah dan baik hati, Reva juga termasuk cewek yang terbilang cantik dengan gaya rambut panjangnya,matanya pun terlihat bagus dan nampak bersinar wahh ..
"Woy sel!, ngapain lu?sendiri aja?" tanya Reva yang mengagetkan sela.ya sela temen waktu kelas X itu loh,bisa dibilang merka sahabat sih.
"Apaan sih rev,orang gw lagi mikirin cowok gw!"sewot sela.
"Ye ngapain dipikirin belum tentu juga dia lagi mikirin lu. Spaa tau cowok lu itu lg berduaan sama cewek lain."goda Reva yang gemes dgn tingkah sahabatnya itu.
"Syirik ae lu,mending lu cari cowok gih dari pada jomblo mulu.kan banyak tuh cowok yang deketin lu!"betul sih apa yang diomongin sela sekalipun Reva jomblo tapi masih aja ada cowok yang deketin dia tau tau tolak semua wk
"Udh gw tolak semua!"sultan mah bebas.
"Ya elah,waras gak nih" saking penasarannya sampe megang kening Reva mastiin dia waras atau gk.
"Ye gw waras lah.yodah yuh gw laper mau ke kantin kan?dari pada bahas cowok mulu mending isi perut" alih alih godaan sela,Reva mengajak sahabatnya untuk pergi mengisi perut mereka.Sorry singkat!!
Gw bakal up yang ini nanti.
Lagi fokus sama yang satunya hehe.
Segini dulu ya!!
Jangan lupa baca juga yang PURPOSE dan vote ya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Roman pour AdolescentsFisik seseorang bukan lah halangan untuk mencintainya.entah itu kondisi muka jelek,kaki pincang,tangan separuh ataupun luka bakar.yang namany cinta itu tidak memandang fisik doang tapi juga ketulusan dalam mencintainya.terkadang seseorang yang kekur...