Bagian1

16 3 0
                                    

Edgar tinggal diBandung namun dia buka asli orang bandung dia lahir di jakarta dan pada saat dia umur 13tahun Edgar dan ayahnya memutuskan pindah keBandung semua itu karena ayahnya berpisah dengan ibunya dan pada akhirnya memilih jalan hidup masing².Edgar dibawa oleh ayahnya pindah keBandung. Dan sekarang dia sudah berusia 18 tahun dan bersekolah di SMA TALETA BANGSA.

Seorang dewa tampan turun dari sepeda motor ninja putih sambil merapikan rambutnya dengan tangan.

"Huaaaa Edgar ganteng banget"

"Ka Edgar aku pada mu"

"Nikahin dedek dong bang Edgar."

Edgar tidak memperdulikan ocehan cabe²an itu dan terus berjalan menuju kelas nya.

"Woy Gar tungguin gua." Teriak Aldy.

Aldy ini adalah Sahabat dari kecilnya Edgar mereka sangat dekat mungkin sudah seperti saudara sendiri.

"Hmm?"dehem Edgar.

" Yaelah masih pagi gar senyum dikit napah."ledek Aldy

Edgar tidak memperdulikan ocehan sahabat nya itu.

Sampai Dikelas.

Hari ini pelajaran Pak jarot.

"Selamat pagi anak²."Pakjarot.

"Pagi pak"jawab serempak.

"Keluarkan PR yg kemarin bapa kasih dan kumpulkan di depan." Ujar Pakjarot

"Eh,asu gw lupa ngerjain PR Gar lu udah ngerjain PR?"ujar Aldy.

"Nih"Edgar memberikan bukunya ke pada aldy."Lu cari contekan sno sma anak cwe sekalian isiin PR gw"Sambung Edgar.

Wajah Aldy yg tadi nya senang menjadi murung,Kira Aldy Edgar benar² sudah mengerjakan PR tapi sama saja sepertinya.

Percakapan Edgar dan Aldy terdengar oleh Pak jarot.

" Edgar Aldy sni kedepan!"Panggil Pak jarot dengan nada sedikit tinggi.

Edgar dan Aldy akhirnya kedepannya.

"Kalian berdua udh ngga ngerjain PR abis itu berisik ngga tau malu kalian hah?"Omel Pak jarot."Sekarang cepat kelapangan dan berdiri sambil hormat bendera sampai pelajaran saya habis!"Lanjut Pak jarot.

"Yah Pak."Aldy

"Cepat!atau mau saya tambahin hukuman nya?"Pak jarot
"Iya pak"Edgar dan Aldy. Mereka langsung menjual kelapangan

Dilapangan sekolah.

Aldy yg sedari tadi mengoceh dan mengeluh karena hukuman nya ini. Sedangkan Edgar hanya diam dan tidak mendengarkan ocehan sahabat nya itu.

"BERISIK."Celetuk Edgar.

Aldy lansung diam dan fokus hormat ke depan tiang bendera.

"Gar liat noh banyak fans²lu yg mau kesini bawaain air minum."ujar Aldy. "Mungkin mereka gaberani kali kesininya." Lanjut Aldy.

Namun ada dua gadis yg menghampiri mereka berdua yaitu. Lisa dan Stela
Bisa di bilang Lisa sma Stela ini terobsesi untuk ngedapetin Aldy dan Edgar,, mungkin kalo cwe ada yg berani mendekati cwo yg mereka suka akan tanggung sendiri akibatnya.

"Edgar kamu pasti cape ya?"Kata Stela sambil mengusap keringet yg ada di wajah Edgar menggunakan anduk kecil."Nih air dingin buat kamu aku tau ko pasti kamu haus kan?" Ucap manja Stela.

"Apaan si lu" Ujar Edgar sambil menepis pelan tangan stela.

Disisi si Aldy.

Baru aja si Lisa mau ngusap keringet yg aja di wajah Aldy,udh menghindar dluan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EDGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang