"Jangan jadikan aku sebagai korban"
🥀__________🥀___________
"Hak asuh anak jatuh kepada Ny.Angellita Soya" Suara tegas dan pukulan palu dari seorang hakim mengakhiri perdebatan yg sangat sengit.
"Selamat Angell you menang atas perdebatan ini"Sang kakak dari Angell memeluk bangga adiknya.Ia sangat suka ketika adiknya berdebat karena Angell akan mempunyai 1000 kata untuk menaklukan lawan.Michael pun memandang sinis kubu lain.
Angell sekarang hanya ingin lepas dari pelukan kakaknya "Bisakah kamu melepas pelukan ini membuatku sesak".Michael pun melepas pelukannya.
"Ny.Angell selamat kau menang kali ini aku harap kau bisa menjaga Elle"Seorang laki² menjabat tangan dengan Angell.Angell hanya tersenyum "Tentu aku bisa menjaga Elle dan bahkan aku juga bisa menjaga hati ini untuk orang lain".
##########
Di sebuah cafe di daerah New York.
"Ok...Saya ingin mengucapkan selamat atas menangnya Ny.Angell,Saya selaku dari pengacara Steven"Seorang pengacara."Yeah...thank you"Angell sambil senyum."Apakah 10 jt perbulan cukup untuk kebutuhan anakku?"Steven menanyakan jumlah uang yg akan ia keluarkan untuk menghidupi Elle dan istrinya.Ahh..bukan istri lagi tapi mantan istrinya.
"Emm...mungkin cukup"Angell.Michael yg sedari tadi hanya diam karna ia benci dengan salah satu pria di sebelah meja."Jika kurang aku akan menambah dan kau juga berhak memakainya"Steven.
"Baiklah tak apa jika kamu ingin menemui Elle kau bisa menjemputnya pada setiap tanggal 5,dan kau bisa membawanya pulang ke rumahmu"Angell sebenarnya sangat kesal namun ia sadar bahwa dia juga orang tua dari Elle Soya.Yah..begitulah kehidupan seseorang yg mengalami perceraian.Terkadang mereka akan kompak namun juga, mereka ada yg saling membenci.
🍒🍒🍒🍒🍒
Hai Welcome to my story.Ok kali ini gw mau kenalan biar kalian kenal ama gw.
Kenalin gw Tika suaminya Jimin.
G.G.G
Janda...janda..janda
Canda maksudnya
Gw Tika anaknya ayah ibu berasal dari rahim ibu.kelas 2.2 apa hayo?.Gw ARMY.Kenal BTS pas Ramadhan.Kane kan pas lapar² haus² kenalan ama cogan yg bikin seger🌚.Awal² kenal BTS sih ya sekedar suka aja.Tapi pas masuk pertama sekolah *** temen gw bawa foto V.Dan gw ikut nimbrung.Mereka bahas member BTS yang gw kagak kenal karna waktu itu gw kenalnya cuman V doang gak kenal ama Suga,Yoongi,RM,Namjoon,Jin,Seokjin bla....bla...
Karna takut gak nyambung akhirnya gw selamin tuh BTS.
Dan SEKETIKA ITU GW UDAH JATUH CINTA AMA YANG GAK KENAL AMA GW DAN GAK TAU HIDUP ATO KAGAK TAPI GAK NGURANGIN RASA CINTA GW AMA MEREKA.KEK KALIAN KAN MEREKA JUGA GAK KENAL AMA KALIAN🤣🤣.
Dah lah cukup kalo mau pengen tau gw kirim pesan aja dengan pasword *ES TEH ANGET.JAN BOSEN BUAT VOTE AND KOMEN!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Dady-KTH
RandomIni bukan cerita orang tua menjodohkan anaknya.Melainkan anaknya menjodohkan orang tuanya dengan guru matematikanya. Kim Taehyung mengalami hal yang tak terduga.Ia bekerja sebagai guru dan guru les matematika.Elle salah satu murid lesnya menjodohka...