Hello!!Apa kabar kalian??..Semoga baik-baik.Kuberi kalian asupan cerita:-*Budayakan untuk Vote dan komen!!!
^^^^^^^^^
19.00
Mansion Soya's
Michael bersama Elle,Angel,dan Kevin sedang berada di kolam renang.Malam..malam berenang siapa yang memberi tau ide seperti ini.Jawabannya Elle!.Memang aneh mengajak berenang malam hari.Untung saja daya tahan mereka kuat.
"Uncle..Pin..Do you have girlfriend??"Elle.
Kevin yang sedang bersantai seperti rebahan di atas kasur namun ini diatas air kaget hingga ia tenggelam.Michael yang menggendong Elle juga terkejut.
"No,bagaimana kau tau tentang girlfriend hah"Kevin yang gemas menciumin wajah Elle hingga menyisakan air liur.
"Yak!Uncle wajahku banyak air liur mu iuh"Elle."Sudah kita sudah 15 menit berenang sekarang kita lebih baik menonton TV saja"Angel.
Setelah itu mereka membersihkan diri dan berkumpul di ruang TV."Tayo saja" Michael.
"Hei Tayo Hei Tayo dia bis kecil jahat"Elle dan Kevin menyanyi bersama hingga akhirnya tertawa.Angel yang melihatnya hanya mengelus dada melihat tingkah adiknya dan anaknya.
"Semoga saja kau tidak seperti Kevin biadab ini Elle"-Angel"Aish..Aku ingin menonton siaran ulang Grammy Award saja"Angel langsung mengganti cannel tvnya.Hingga akhirnya berubah menjadi acara penghargaan musik yang menampilkan sebuah anggota grup KPOP BTS.
"BTS?"
"Uwaw..I like this"Elle bersorak gembira ketika melihat Taehyung idolanya tersenyum ke arah kamera.
"Kau suka mereka El?"Tanya Kevin.Ouh..lihat muka kelincinya saat makan kripik kentang yang penuh.
"Aku suka"Elle tak memindahkan arah pandang matanya seolah-olah ia melihat ice cream yang penuh didalam kulkasnya.Mereka larut dalam acara penghargaan musik itu sampai melupakan acara selanjutnya yaitu..pajama party.Michael akhirnya mengingat setelah author menulis acara tersebut.
"Hei bukannya kita akan mengadakan pajama party?"Michael mengingatkan semua tentang acara selanjutnya.
"Ah..Iya kau benar Chael"Angell langsung menggendong Elle dan membawa ke dapur untuk mengambil susu,snack,dan soda tidak ada alkohol dirumah mengingat ada Elle yang masih kecil.
Kevin yang sedang melihat salah satu musisi sedang berpidato atas kemenangannya langsung berlari ke arah atas.Namun,ia kembali lagi tvnya belum dimatikan "Dasar kau Kevin yang terlalu tampan".
Mereka akhirnya langsung menuju kamar Elle yang bernuansa biru muda.Angell sengaja memilih warna tersebut karna menurutnya tenang ketika melihat warna yang lembut seperti itu.
"Yak!!..Michael wajahmu ketika di masker seperti pancake yang diberi kriem hahahahaha"Angell terus tertawa melihat wajah Michale.Apakah kalian sudah bisa membayangkan?.
Kevin yang mendengarkan juga ikut tertawa.Elle malah sibuk bermain puzle bersama Kevin.Kevin dan Elle bebas untuk tidur kapan saja karna bsk adalah hari Minggu.Namun,jam 10 pagi mereka ber-4 akan ada acara fashion show.Acara tersebut akan dihadiri artis dari Indonesia juga yaitu Bunga Citra Lestari.Mereka menjadi tamu mengingat mereka adalah keluarga model terkenal.Apalagi Elle ia sangat fenomenal di kalangan model berkat wajah cantiknya dan juga sudah pandai berleha diatas panggung.
Kakak dan adik tersebut trs bermain dan saling menjahili satu sama lain hingga jam 11 malam.Tenang saja Elle sudah tidur dan tidak terganggu.
"Hei sudah sekarang tidur besok kita ada acara!"Perintah Michael dengan tegas.
"Acara apa aku tidak diberi tahu?"Kevin nampak bingung.
"Kita diundang di New York Fashion Show"Jawab Angell Kevin yang mendengarnya hanya membentuk O di mulut.Akhirnya Kevin tidur bersama Elle sambil memeluk keponakan yang sangat disayangi.Terkecuali bagi Michael dan Angell.Mereka pindah ke ruang tengah untuk membicarakan tentang masalah yang dihadapi oleh Angell.
Michael duduk disamping Angell."Elle akan bertemu dengan bajingan itu setiap tanggal 5 kan?"Tanya Michael dengan emosi."Jangan bilang bajingan dia juga ayah Elle"Jawab Angell membela,Michael hanya menjawab dengan
deheman"Heem...Aku akan menyuruh menjeputnya ke sekolah akan ku ijinkan Elle untuk menginap hanya dibatasi 4 hari"."Apa kau masih menyimpan nomornya?"Michael.
"Aku masih menyimpannya dia biasanya akan mengirim pesan ketika akan mentransfer uang"Jawab Angell.
"Baiklah apa kau ingin menikah lagi dalam waktu dekat?"Tanya Michael ia sebenarnya ragu untuk menanyakan hal ini sudah 5 hari berlalu sejak percerainnya dengan Steven."Belum tapi aku akan membuka hati untuk siapa saja aku tidak ingin berlarut dalam kegaluan lebih lama lagi"Jelas Angell.Michael menghela nafas lega ia takut Angell marah dengan pertanyaan yg dilontarkan.Angell menguap tanda mengantuk.
"Lebih baik sekarang tidur"Michael.
"Aku yakin mereka berdua tidur memenuhi kasur dan kita tidak kebagian"Ucapan yang diyakini oleh Angell memang benar adanya Kevin dan Elle akan tidur dengan tangan terlentang,bantal kemana-mana,huh..seperti kapal pecah."Tidur dikamar ku saja aku juga sudah lama tidur denganmu"Michael ia rindu tidur dengan Angell.Angell adalah adik yg ia sayangi,Kevin juga ia sayangi.Namun,Angell adalah adik perempuan satu-satunya baginya ia adalah berlian yang harus dijaga.
"Gendong"Angell berbiacara dengan melas.Michael menggendong Angell seperti koala.
"Apa kau diet aku seperti menggendong angin"Gurau Michael entah dia yg terlalu kuat atau Angell yang begitu ramping.
"Tidak aku tidak diet aku ini bila makan banyak tetap saja tidak besar paling hanya pipi bertambah cubi atau bertambah tinggi"Angell menjawab tentang dugaan Michael bahwa ia diet.Angell menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Michael.Tempat ternyaman saat bersama Michael.
Krekk...
Michael membuka pintu kamarnya dengan kakinya.Michael mendudukkan Angell di kasurnya.Kemudian Michael naik ke atas kasurnya.Saat Michael merebahkan tubuhnya di atas kasurnya,Angell langsung memeluk Michael dan Michael langsung membalas pelukan Angell.
🐣💎
Pleas hargai karya saya dengan trs komen dan vote.Ku tunggu Komen kalian.!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Dady-KTH
RandomIni bukan cerita orang tua menjodohkan anaknya.Melainkan anaknya menjodohkan orang tuanya dengan guru matematikanya. Kim Taehyung mengalami hal yang tak terduga.Ia bekerja sebagai guru dan guru les matematika.Elle salah satu murid lesnya menjodohka...