Sebuah Awal

9 0 0
                                    

Hei,kau tidak apa apa?

Tanya seorang gadis cantik yang menolong Revan yang sedang dipalak kakak kelasnya.

Iya, aku gak apa apa kak.Makasih ya kak.

Jawab Revan sambil membersihkan seragamnya yang kotor.

Adek rumahnya dimana dek? Ayo kakak anterin.

Tanya kakak itu sambil membantu membersihkan seragam Revan yang kotor.

Di Perumahan Angraini kak.

..

Wah!! Kebetulan,kakak juga tinggal disitu.Baru aja pindah tadi pagi.Ayo pulang bareng.

..

Kakak pindahnya diblok A1 bukan?

..

Ehhh,kok adek tau?

..

Iya soalnya aku liat ada orang orang di sebrang rumah aku lagi masukin barang barang.Kata Mpok Jarmi, bakal ada tetangga baru.

..

Wahhh!!! Bener bene ya, kebetulan banget ya dek. Hehehe

Gadis itu tertawa sambil mengetuk kepalanya dengan kikuk.

Oh iya lupa,kenalin nama kakak Ayudias Ferninda, panggil aja Dias.

..

Iya kak Dias,kenalin nama aku Revan Putra Arsi. Aku biasa dipanggil Revan.

.....

Tringgg,Tringgg,Tringgg.

Ahhh, sudah pagi. Harus siap siap.Hari ini hari pertama sekolah. Gak boleh sampai telat.

Ucap Revan sambil bangun dari kasurnya.

Mimpi tadi begitu membuatku rindu dengan Ka Dias,sejak ayahku meninggal saat umurku masih 7 tahun,dialah yang membuatku ceria kembali.Sejak dia pindah rumah satu tahun lalu,aku jarang sekali bertemu dengan dia apa lagi sekarang dia sangat disibukan oleh kuliahnya.

Kita kira ka Dias sedang apa ya?
...

Revann ...!! Sudah bangun? Ini hari pertama sekolah loh.Kamu kan udah SMA sekarang.

Suara Ibu Revan yang terdengar dari dapur,membangunkan Revan dari lamunannya.

Iya Bu,udah bangun kok ini.

Saut Revan dengan nada yang agak malas.

Ibu berangkat ke kantor dulu ya van,Sarapannya udah ibu siapin di meja makan.Jangan lupa dihabiskan.
Dahh

Tanpa menunggu balasan Revan,Ibu Revan pun langsung pergi dengan terburu buru.

Ibu ini...

Gumam Revan sambil tersenyum.Karena Revan tau,ibunya bekerja keras sendiri sejak kepergian ayahnya.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Without HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang