Bag. Ketiga

11 0 0
                                    

Ketika sudah sampai di  rumah Shasa membuka pintu mobil Rangga dan kerika ingin di buka Rangga bilang " Good night Shasa " " To Rangga" Jawab Shasa . Dan keluar dari mobil Rangga dan membuka pagar rumah lalu masuk . Ketika masuk Shasa melihat mobil Rangga berlahan pergi  Dari depan rumah nya  Shasa . Dan Shasa membuka pintu rumah lalu langsung ke kamar nya buat tidur dan istirahat tapi sebelum tidur ya biasa lah ritual dulu biar seger biar gak kelihatan malas banget . Ketika sudah ritual selesai  Shasa tidur di tempat tidur nya dan akhir nya nyeyak buat tidur .
                   ■ ▪ ■
Jam menunjuk pukul 06:00 pagi Shasa bangun dari tidur nya dan langsung melaksanakan ritual nya . Ketika sudah selesai ritual Shasa ke bawah buat makan . Di rumah  makan " Shasa ini mama sudah buatin bekal nanti jangan lupa di makan nya Sha " tanya Mama nya . " iya Mah "  . Ketika sudah selesai makan Shasa berangkat ke sekolah bareng papa nya " pah nanti Shasa bakal ada acara pentas dance  buat Shasa papa ikut hadir hak pah . " tanya shasa dengan wajah sedih " nanti papa usahain ya buat bisa datang di acara pentas anak papa . Yang cantik ini  . "Pantesan banyak cowo yang suka kamu nak " goda papa nya shasa . "Apaan sih pah . " dengan wajah cemburut nya Shasa .

Karna kesel dengan papah nya yang selalu menggoda nya kelebihan dari dulu shasa masih kecil sampai saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna kesel dengan papah nya yang selalu menggoda nya kelebihan dari dulu shasa masih kecil sampai saat ini. " yaudah pah shasa pergi dulu pah dah.. "
                   ■ ▪ ■
Ketika mau masuk gerbang melihat mobil papah nya pergi dan sebelum lama pergi mobil papa nya shasa ada mobil puput lewat depan shasa . " sha kok lu masih diam aja . Sih di sini ayo masuk sini ke mobil gua " kata puout ke shasa yang masih diam berdiri disini. " gak ah sudah sampe lu baru kasih tumpangan girilan bel pulang jarang kasih tumpangan buat gua lu put " jawab shasa ." Sorry ya friend . "  " iya " jawab shasa cuek . Karna kesel sama sahabat nya ini yang setiap pagi pagi bikin kesel banget apa lagi hari ini .

"Sudah ya gua mau masuk dulu " jawab shasa kesel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah ya gua mau masuk dulu " jawab shasa kesel . Di hari ini juga .
Kring....
Kring......
Bel masuk sekolah pun bunyi dan semua murid berbaris rapi dan mendengan khutbah dari kepala sekolah . Selama 1 jam kita mendengarin sampai pegel semua kayak mati rasa Banget . Ketika upacara sudah selesai shasa langsung ke kelas dan duduk diam manis . Karna dia lagi gak mood buat berbicara satu patah pun . Ya begitulah nama nya juga tipe orang lagi kesel . Ketika guru sudah masuk kita diam dan fokus pada pelajaran yang akan di ajarkan oleh guru kita  Di sekolah . Sekarang adalah pelajaran matematika dimana pelajaran yang gua benci seumur hidup gua."ngantuk put gua mau tidur tapi gua gak berani nanti yang ada dapat hukuman oleh guru matematika gua " tanya shasa panjang lebar . "Iya terus gimana sha " .  " mana gua tau . Put " .
                 ■ ▪ ■

Sahabat Sejati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang