Seketika ada salah satu kelompok kita ada yang berkhianat dan orang itu adalah salah satu orang yang kita percaya dari pertama kita mulai misi sampai sekarang dan dia sudah membuka topeng nya. Di pagi hari yang cerah Yomitsu bangun di pagi hari yang cerah dan damai di desanya dan dia merasakan ada sesuatu yang menjanggal di pikiran nya dan dia menghiraukan nya, pada sore hari dia terlalu cepat lelah padahal dulunya dia tidak seperti ini dia baik baik saja dan dia berpikir kalau ada yang aneh di hari ini. Pada malam harinya dia menemukan sesuatu di dalam kamarnya di bawah kasurnya dan dia menemukan sebuah gambar atau lingkaran sihir dia sangat terkejut dan dia berpikir kalau ada orang yang menjahli dia memakai kapur dan dia mencoba menghapusnya memakai air, gambarnya itu tidak kunjung hilang dan akhirnya dia menghiraukan nya saja dan dia langusng pergi ke tempat tidurnya setelah dia tidur lingkaran sihir itu mulai aktif dan dia terbawa oleh mimpinya.
Yomitsu kaget dia pikir kalau dia sudah tidur di kasurnya tapi entah kenapa dia tebawa ke mimpinya dan mimpinya itu selalu muncul di pikiran nya, setelah didalam dunia mimpinya dan dia mulai mencari jalan keluar dari hutan, setelah dia berhasil keluar dari hutan dia sangat lelah dan dia pingsan, setelah dia terbangun dia melihat atap yang tidak asing baginya dia melihat sekeliling dan ternyata di tempatinya adalah rumah gubuk yang didalama nya hanya ada peralatan masa yang sederhana dan ada dua tempat tidur, setelah dia tebangun dia mencoba lihat keluar dan dia sambil berpikir kenapa dia bisa terbawa ke gubuk padahal dia berfikir kalau di hutan hanya dia sendiri tidak ada orang lain di sekitar hutan tersebut, dan dia melihat ada seorang perempuan yang sedang mengambil buah di sekitar hutan dia berfikir kalau dia terbawa oleh wanita itu dan dia melupakan nya kejadian yang kemarin itu, dan dia di hampiri oleh wanita itu dan di tanya kalau dia sudah baikan apa belum dia dan wanita itu berbincang lama dan akhirnya dia tahu kalau yang membawa ke gubuk ini adalah wanita itu dan dia berterimakasih kepada wanita itu dan akhirnya dia dan wanita itu berteman setelah itu dia bertanya nama ke wanita itu dan wanita itu menjawabnya kalau namanya itu Tachibana Yuuki. Setelah beberapa minggu yomitsu mulai terbiasa oleh dunia ini dan yomitsu lupa kalau dia terbawa oleh mimpinya sendiri dan dia berfikir kalau tubuhnya di bawa ke rumah sakit tapi kenyataan nya tidak kalau dia lupa dia sendiri di rumah sendirian tidak ada orang lain akan tetapi karena sihir itu tubuhnya masih terjaga seperti biasanya.
YOU ARE READING
Adventure of My Dream
FantasiaDi saaat uada seorang anak laki laki yang sedang tidur lelap dan di mimpinya dia harus melakukan petualang agar dia bisa bangun di sisi lain tubuhnya masih telelap dan masih belum bangun, dan akhirnya dia berpetualang dan menyelamatkan negara dan se...