1. [DRABBLE] Sesuatu

6 1 0
                                    

Sabtu, 12 Oktober 2019
1.51

Cast :
Scoups SEVENTEEN as Sendy
Choerry LOONA as Choco

~start~

Aku baru saja keluar dari ruangan tempatku berkuliah, ketika aku melihat Seandry, cowok yang 3 bulan lalu  kunyatakan perasaanku padanya.

Ia terlihat sedang bercanda tawa dengan teman-temannya tepat diparkiran motor. Aku bersama ke-3 sahabatkupun berjalan ke arah parkiran tempat mereka berada.

Setelah sampai disana, aku berpapasan dengannya dan berlagak sok tidak peduli, padahal didalam  hatiku aku terus mengucap syukur karna bisa bertemu dengannya hari ini. Aku berjalan melewatinya dan mencoba untuk bersikap datar namun kemudian tanpa kuduga dia tersenyum padaku, lalu memanggilku.

"Cho!" panggil Seandry

Hatiku serasa mau jatuh dari tempatnya dan seketika aku menjadi geer sendiri dan mulai mengira-ngira apa yang akan dia katakan kepadaku.

"Cho,aku mau ngomong sesuatu." katanya sambil mendekat.

Jujur, aku menantikan jawaban atas pernyataanku 3 bulan lalu.

"Apa?" tanyaku sedatar mungkin yang kubisa, sembari menahan kegugupanku.

Lalu aku mendekat ke arahnya, kemudian ia berbisik.

"Sesuatu."

Aku mengangkat alis bingung sambil melihat dia tertawa geli padaku. Dan aku menyadari bahwa aku baru saj dijahili olehnya, lalu dengan cepat aku berlari mengejarnya dengan membawa buku tebal yang kupegang sadari tadi sebagai senjata pemukulku, untuk memberinya pelajaran atas kejahilannya padaku.

~End~

Hayokkk, ada yang pernah dikerjain gini sama crushnya gak??? 🤭🤭🤭

The love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang