Minggu,13 Oktober 2019
12.54Cast :
- Jeon Heejin as Heera
- Na Jaemin as Jeje✨
Je!
Kamu on?Oiit!
On nih gimna?Mau ngomong sesuatu,
tapi mungkin sebentar
malam ajadeh hehe🤭.Oh. Okay!
Heera menaruh handphone di atas lantai ruangan latihan dance milik teamnya. Dia menghela napas setelah mengirimkan pesan untuk cowok yang disukainya.
Dia berencana untuk menyatakan perasaannya pada cowok tersebut tepat setelah ia dan teamnya selesai mengikuti perlombaan dance tingkat nasional.
Ini adalah perlombaan pertamanya, dan dia harus melakukan yang terbaik. Untuk itu ia melakukan taruhan dengan dirinya sendiri, jika sebentr malam ia melakukanmya dengan baik maka ia akan menyatakan perasaannyabpada Jeje, cowok yang sudah ia taksir selama setahun dan secara diam diam.
21.48, Tempat Perlombaan.
Juara II sudah berhasil didapatkan teamnya dan saatnya Heera Menyatakan perasaanya.
P
Je!Heera deg-degan menunggu jawaban dari si cowok hingga semenit kemudian.
Yo, gimna Hee?
Je, aku mau minta
tolong dong.Minta tolong apa?
Aku mau minta tolong ke kamu buat ucapin terima kasih ke cowok yang udah bisa buat aku move on dari Rachid, thanks buat semua bahasan random yang udah nemenin rasa galau aku selama setahun. Bialng kedia klo aku sayang banget sama dia. Tolong ya salamin ke cowok yang Namanya Jeremy Kevlin Hendrawan.
Setelah mengetik itu panjang lebar, Heera langsung mengaktifkan mode pesawat, hingga waktu berselang 15 menit dan dia kembali mengaktivkan datanya dan terdapat balasan
😅😅😅
Hehe
Ntar aku salamin deh!
Terima Kasih ya 🙏END
Yang kamu lakukan kalo jadi Hee gimna? Pernah nembak cowok responnya gimna? Baikkah? Sama kek Heera kah? Atau lebih buruk.
Coba share dong 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The love Story
RandomLapak ini adalah lapak dimana hanya terdapat Drable, Ficlet, dan SongFict apa sih itu? 1. Drabble adalah Drabble adalah jenis fanfic terpendek/sangat pendek jumlah katanya hanya terdiri dari 100 - 200 kata. 2. Ficlet adalah cerita yang lebih panjang...