13💋

1.2K 21 0
                                    

ROVAL POV

Pagi yang menyenangkan,semoga tidak ada yang merusaknya hari ini ..
Karna aku bakal kencan !!!
(Kalian penasarankan roval  bakal kencang dengan siapa ?? diikutin aja yah ceritanya )
“Pagi Mama,Ayah,Bg Rendy” kusapa keluarga gua yang sedang menikmatin sarapan paginya,
Tanpa peduli nenek sihir itu dimana. (Rara maksudnya)

“Pagi!!” Ucap mereka barengan.
Sambil menikmatin nasi goreng buatan mama yang lezat ini, gua mendengar suara yang menghancurkan kehidupan gua selama ini,siapa lagi klk bukan DIA!!! Kakak terkampret gua.

“Pagi Mama
Pagi Ayah
Pagi Bg Rendy
Dan Pagi adek kesayangan kakak !!!” sambil mencium pipi gua
Oh God!!! pipi gua terinfeksi gegara kenak liur nya.

“Apaan sih!! Cium-cium!! Jijik tau!!!” kesal gua

“Apa sih dek, gak baik tau marah pagi-pagi gini “

“Lu yang buat gua marah nenek sihir !!!”

“Biasa aja kale, dulu pas kecil lu juga sering cium-cium gua kok”

Uekkkkkkkk mau muntah gua dengarnya!

“Gua niyum lu? Gak salah ? gak bakal gua niyum lu?”

“Gak percaya tanyak aja sama bg rendy,mama, dan ayah”

“Iya sayang, kamu kan suka banget sama kakak kamu waktu kecil, sampai gak mau jauh-jauh dari Rara”
Gua tercongeh......

“Iya val, abg aja sampai mikir lu suka sama kakak lu sendiri, lu nempel mulu sama rara kyk lem gak bisa lepas gitu hahhahah!”

“STOP dengan hayalan kalian yang gak masuk akal itu!!!!! Aku gak bakal pernah nempel sama nih orang!! Bahkan gak bisa terbayangkan oleh gua, klk gua kyk gitu!!!”

“Sudah lah kalian ini. Jangan buat roval kesall, dan roval tidak baik meninggihkan suara kepada yang lebih tua!! Mengerti !!!!”

“Mengerti !!!”

Setelah itu kami pun makan dengan tenang, walaupun gua masihkesall lihat bg rendy dan rara cengigiran !!.

Skip........

Disekolah !!
Sesampainya dikelas,

“Oii Val!”
Gua nengok ke belakang, dari asal suara yang manggil gua.

“Yo Jay, ada apa ?”

“Gak ada apa-apa gua cman mau nyapa lu doank kok”

“Aneh?”

Gua bertanyak-tanyak biasanya jay kyk nyariin gua pasti mau ngajak gua, atau ada yang mau ditanyak atau dibilang, gak mungkin dia cma nyapa gua doank, kyk orang pacaran aja , ehh kok gua_-.

“Gak ada yang aneh kok,hehehhe
Ohiya, btw entar gua kerumah lu yah ?”

“Mau ngapain ?” ada yang gak beres nih .

“Gpp gua hanya mau lihat Mama lu doank,”

“Lihat Mama gua ..... apa mau lihat kakak gua....?”

“Nah itu juga sekalian hehehe” Kan !!!

“Hadeeeeee. Lu napa sih ? suka sama Rara ? apa gak ada cewk lain ? Rara kan ada sedeng-sedeng nya !! suka godain cowok lagi !! gak nyesall lu entar pacaran sama dia ?”

“Eh lu kok ngomong nya udah kepacaran aja sih  , wkwk dekat juga blom, apa lagi pacaran, pasti dia gak bakal mau sama gua”

“Eleh kayak Rara gak mau sama cowok kyk lu?? Bisa Insyaff dia mah!!”

“Hahaha bisa aja lu, yodah entar pulang kita bareng yah ! entar ke kelas gua aja , Ok!”

“Yadeh, Serah lu aja Jay”

“Yodah gua balek ke kelas dulu”

“Hmmm”

Dan gua lihat dia balek kekelas dia, gua heran sama cowok di sekolah ini!! Semua suka sama Rara, gua akui kakak gua itu cantik manis lagi , tapi yang gak bisa gua terima cewek o'on kyk kakak gua bnyak yang suka sih ??! aneh tapi nyata, yodahlah ngapain juga gua mikirin itu, yang penting dia senang.

(ternyata roval sayang juga yah sama Rara heheh –author)

Skip .....

Pulang sekolah ....

Malas sih ke kelas Jay, soal nya ada kakak gua terkampret di sana . Bisa-bisa dia hebo lagi klk ketemu gua. Secara gua kan Tamvan :v . Maafkan Da ku tuhan yang pecara diri ini :).

Di kelas 12 IPA A .

"Woi Jay!!!" Gua panggil dia, karna gua tau guru mereka dah Out :v . Jadi gua berani manggil abg kelas pakek triak-triak.

"Eh Val? Ngapain di kelas kakak? Nyariin kaka yah?" Nah itu dia kakak gua terkampret,

"Ge'er lu!, gak dengar apa gua manggil Jay ?!! Bukan TUKIEM!!!!" kata gua kesall, entah knapa lihat Rara, bawaan nya kesal aja .

"Elah dek, kakak lu ada di sini, ngapain nyariin orang lain" mukanya sok di monyong-monyongin lagi . DAH MONYONG kali Kampret .

"Auh ah. Lu ngongol-nonggol aja sih!! Kapan ada Hari tanpa lu si Rara?!!!"

"Lu kok kyk gitu sih val?!! Lu gak suka sama gua ? Tapi kan gua kakak lu si Val! Kandung lagi!!! Kok lu kyk benci gitu sih sama gua ?!! Apa salah gua sama lu sih ?!!! " nah mulaikan drama nya !!.

"Emng gua BENCI!!!!" Kata gua spontan, dan bisa gua lihat muka dia yang terkejut itu, kasihan sih, tapi mau gimana lagi?! Gua emng gak suka klk dia nempel-nempel mulu sama gua.

"Humm. Yaudah, kalau kyk gitu gua gak akan dekat-dekat lu lagi" Ehh??! Kok dada gua kyk sesak gini sih?? Knapa nih ?? Masa gua sedih si nenek sihir gak mau dekat-dekat sama gua lagi ??!!!!.
Gua lihat dia pergi melewatin gua, Tanpa lihat ke belakang lagi.

"Lu kok gitu sih Val sama kakak lu sendiri" nah ini teman Rara, Jessica.
"Iya, lu kok gitu sih?!! Rara kan cman pengen dekat sama adek kandungnya sendiri sih!!" Siska
"Aneh lu" - Ayu
"Lu malu punya kakak kyk Rara yah?! " Sopi
"Kalau malu juga gak gitu-gitu juga kali" Laras

Dan jantung gua hancur di tusuk sama kata-kata mereka yang menyakitkan.

Apa gua malu sama kakak gua sendiri ? Gua hanya gak suka dia nempelin gua, godain cowok yang gak penting sampai gua di buat malu !!  Apa itu di bilang gua malu sama Rara ? Tapi gua gak malu, gua sayang kakak gua, tapi gua Gensi bilangnya!! Arggghhhhhhh!! Serba salah gua .

"Roval ?!  Ayok pulang " Itu Jay, untung gua selamat dari kata-kata meyusuk kakak kelas ini .

"Hum"

Skip ...

Rumah ...

"Roval pulang "

"Eh sayang udah pulang ? Sama nak Rejay juga yah ?"

"Iya tante "  gua jalan melewatin mama mau ke kamar ganti baju . Sebelum naik tangga gua dengar Jay bicara sama Mama.

"Rara mana , Tante?"

"Rara ? Oh tadi dia bilang, dia gak pulang . Dia nginap tempat si Jessica" Betulan ? Kakak gua nginap tempat orang lain?? Setau gua Rara paling gak bisa tidur di rumah orang lain deh ? Atau gua yang kurang tau kakak gua yah??!

TBC ...

Maaf yah Guy's
Klk gua Up nya lama 😢
Dan cerita nya gantung" kyk jemuran 😆😇
Dan soal Typo meTypo maafin gua yah kalau banyak 😂😋🙏

Oh yah jangan lupa Vote yah
Aku sangat butuh soal nya 🙏🙏

Oke deh See You
Semuanya 😙😙

Si Gadis Manis Tak PolosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang