awal segalanya part 2

28 8 2
                                    

"Nggak terasa sudah jam segini.Aku pamit undur diri dulu manager. "Ucap lucinda sambil berlalu pergi menuju mobilnya yang terparkir di depan tempat itu.
" Baik nona hati-hati di jalan. "Kata manager yang baru saja di terimanya.sambil tersenyum ramah Manajer itu menghiasi kepergian Lucinda.
Lucinda yang melihat hal itu tersenyuman.
" Sampai jumpa besok manager."Ucap lucinda sambil masuk ke dalam mobil
" Sampai jumpa. "Ucap manager Li.


Saat Lucinda pergi dan sudah tidak kelihatan mobilnya lagi dari kejauhan manager Li yang tadinya tersenyum ramah berubah menjadi tersenyum masam
" Gadis yang bodoh. "Ucap manager Li
Sambil berlalu pergi meninggalkan tempat agensi itu.


   Disamping itu Lucinda yang masih ditengah perjalanan pulang memikirkan apa perbuatannya benar dengan menjadikan manager Li sebagai managernya tanpa mencari tahu data dirinya dulu.


Drrrt.. Drrrt..drrrt...telfon lucinda tiba-tiba berbunyi
" Siapa yang nelfon nih ngganggu aja, angkat ajalah siapa tahu penting. "Ucap lucinda sambil mengangkat telfon itu.
" Halo siapa ya. "Ucap Lucinda
" Siapa kamu bilang,ini Mama kamu Luci apa kamu kira pacar kamu yang nelfon, Mama sungguh kecewa dengan sikapmu.Mama hanya mau tanya kabar kamu bagaimana. "Ucap mama Lucinda.



" Maaf Mah aku kira siapa, Mama mau tahu kabar aku.Kabar Aku baik Mah. "Ucap Lucinda
" Untunglah Mama pikir kamu masih terpuruk karena pengunduran diri manager kamu. "Ucap Mama Lucinda.
" Sekarang Aku sudah tidak terpuruk lagi mah karena aku sudah menemukan pengganti manager Li. "Ucap Lucinda
" Kamu sudah mengecek data dirinya, asal-usulnya,dia orang baik atau tidak. "Ucap Mama khawatir.
" Tenang mah,udah dulu ya bye Mama. "Ucap Lucinda.
" Eh, tunggu. "Ucap mama Lucinda.
" Fiuuuh..... "Lucinda menghela nafasnya.



Sesampainya dikediamannya Lucinda lucinda langsung menuju ke kamarnya untuk beristirahat karena dirinya lelah.



Yang mau lanjutannya komen.Semua tulisan yang salah sudah Saya perbaiki.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

scenario kehidupan lucindaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang