4. Dirga

20 2 0
                                    

Oh Sehun as Dirgantara Patreo Sheehan.

♡♡♡

Hari ini rumah Bapak Jeffrey kedatangan Bapak Dirga, kakaknya Ibu Jena.

Soalnya Jena lagi sakit dan semalem ngigo nama Dirga.

"Lo udah anak 4 masih aja butuh gue Dek," kata Dirga sambil ngelus dahi Jena.

"Dih lo mah gitu, menolak ingat dulu yang ngompresin sampe nyibinin lo sapa???" Dirga cengengesan.

"Na, kamu mau makan apa?" tanya Jeffrey.

"Emmm," gumam Jena sambil ngelirik Masnya.

"Mas, masakin gue soto ayam ala Ibu dong."

"Lo ada bahannya?"

"Adaaa, kalo susah nyari tanya anak-anak atau mba aja, gue bobok lagi." Kata Jena setelah itu selimutan lagi.

Dirga, iNI BOLEH refund ADEK GASiHHH??!










Di bawah, ada keempat anak yang lagi was-was terhadap keadaan Bundanya.

"Kalo iya, KOK BISA SIH?!" teriak Diegyu.

"Gak gak, gak mungkin. Bunda udah punya 4, santai aja kita tu" kata Daren.

"Lo pada kenapa sih? Gue mah ayo-ayo aja punya adek lagi," kata Jinaz.

"Iya, gue juga," tambah Jeno.

"wah, GAK GITU BANG! Kita tuh udah enak bungsu gini, gamau lagi!" Tegas Diegyu.

"Huft, dasar si Bunda suka ngemanjain lo berdua sih," sungut Jeno.

"Ssstt, berisik. Bunda ga hamil." Perkataan Jeffrey bikin keempat manusia itu lega.

Jimaz Jeno lega karena, ya kok kalo iya mendadak banget??

"Daripada diem, bantuin Pakdhe sana," suruh Jeffrey.

"Ngapain?"

"Masak."

"HAH???"











"Adeeeeek, ini udah sotonyaaaaa!" Teriak Dirga.

"IH MAKASIH MAS DIRGAKU SAYANGGGGGG" bales Jena sambil nguyel-nguyel Dirga, untung mangkuknya udah ditaro meja.

"Dek?"

"Apaan?"

"Elle ada acara sekolah lagi, gue kali ini ga bisa dateng."

"Hazel kemane?"

"Dih? Gamau gue ngasih Elle ke dia, walaupun dia kakaknya," Jena ketawa, emang Hazel dan Dirga mana pernah nyatu sih?? Ribooooooot mulu.

"Yaudah nanti Jeno aja ya? Atau empat sekalian? Atau lima aja sama Hazel?"

"Gila lo."

"Hehe, gue males sumpah Mas. Ada tu kepsek Elle naksir gue."

"Woi? Serius? Sape?"

"Pak siapa ya gue lupa, dari Korea gue ga ngerti dah"

"Chanyeol?"

"NAH IYA!!!"

-tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fam-ily♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang