"Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan semester 1,dan hari spesial yg di nanti-nantikan untuk bertemu sahabat nya yaitu yg bernama vina ,dan lita.."
"Raisa ayo bangun udh pagi sayang, nanti kamu telat ayo bangun " Sambil mencubit hidung anak bungsu nya. Ucap bunda nya. "Aduhhhh bunda sakit tau hidung aku sampai merah, iya ni aku bangun nih" Sambil turun dari kasur tempat tidurnya lalu mandi. "Yaudah bunda tunggu dibawah y sayang ". Bunda pun langsung turun kebawah dan menyiapkan sarapan nya.
raisa turun kebawah untuk sarapan bareng bersama keluarganya, selesai sarapan cewe tersebut membantu bunda nya menaruh piring ke belakang dapur.
Setelah itu raisa bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah sambil menunggu Lita, dan Vina. Lita dan vina adalah sahabat sejatinya raisa, " Tiinn"
Itu suara mobil nya sudah didepan rumah nya cewe tersebut dan berpamitan dengan bunda nya"yaudah bun raisa berangkat dulu y"Iya, hati-hati dijalan y sayang" Ucapbunda
"Iya bunda" Jawab raisaDiperjalanan raisa dan sahabat nya itu asik bercerita cerita. Sesampai nya disekolah Vina dan raisa turun didepan parkiran dan lita memakirkan mobil nya sebentar. "Yaudah lit aku turun di depan parkiran aja, nanti aku sama Vina nungguin disini aja." Kata si raisa lalu si Lita menjawab "ok sip kalau gitu aku parkirin dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Teen FictionMenceritakan tentang Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang, itu akan menjadi saat di mana kamu memahami cinta.