Keesokan harinya....
Suara berdering alarm membangunkan
Seorang gadis yang tak lain dan tak bukan tersebut yaitu RaisaDengan terpaksa raisa berusaha membuka kedua kelopak matanya agar
Seluruh nyawanya dapat berkumpul kembali dengan baik. Raisa segera bangkit dari tempat tidurnya dan menatap jam weker nya yang sudah menunjukkan pukul 04.24 pagi. Gadis tersebut sengaja bangun pagi sekali agar tak mendapatkan cubitan yang mantap seperti kemaren dari sang bunda nya yang membangunkan aku sambil mencubit hidung ku sampai merah sekali dan sakitnya pun luar biasa seperti api yang panas.Setelah itu raisa pun langsung bergegas merapikan kasur nya setelah itu raisa langsung ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi seperti biasa nya sekalian mengambil air wudhu untuk melaksanakan solat subuh.
Beberapa menit kemudian setelah selesai melalukan ritual mandi dan sudah memakai seragam dengan rapih. Sambil menunggu azan subuh raisa bergegas mengambil mukena dan melaksanakan solat subuh tersebut.
Sesudah selesai solat raisa pun mengecek kembali alat peralatan sekolah dll."hmm... Gimana kalau aku bantuin bunda ku dibawah untuk nyiapin sarapan hari ini". Lalu gadis itu turun kebawah dan membantu bunda nya yang sedang menyiapkan sarapan pagi hari ini, " eh tumben anak bunda sudah Bangun sih... Biasa nya jam segini masih tidur " Ucap si bunda dengan ekspresi ingin ketawa dan aneh kenapa tumben sekali dia bangun cepat sekali ada apa ya.
" Blm bangun bun..." Jawab si raisa dengan memutar kedua bola matanya.
Kalau udh ada disini, ya kali aja aku masih dikamar kali tidur batin nya si raisa sambil mengucap astaghfirullah." Ya sudahlah bun... Bukti nya aku udh ada di samping bunda sekarang " Jawab si gadis tersebut.
"Kirain bunda kamu blm bangun, padahal bunda mau rencana buat bangunin kamu lebih dari kemaren, tpi kayak nya gagal deh pagi hari ini " Jawab si bunda sambil senyam senyum gak jelas.
" Emng mau rencanain bangunin aku yang kayak gimana bunda ? " Tanya si raisa kepada bunda nya.
" Hmm... Rencana nya bunda mau ngebangunin kamu pake yang biasa nya dipake buat mukulin hewan itu tau gk "
Jawab si bunda dengan cengar cengir gk jelas."Dih... Bunda jangan banget si ama raisa anak nya sendiri ". Gadis itu menjawab
" Emang kamu anak bunda y ?" Tanya si bunda." Owh jadi gitu... Yaudah aku cari orang tua yang lain aja dah, ternyata gk dianggep" Dengan muka kesel dan cemberut.
Dalam batinnya si raisa ini bunda siapa sih... Dari tadi kelakuan nya gak jelas banget" Dih gitu.... Jangan gitu dong sayangy bunda cuman bercanda doang sampai segitu nya sih " Ucap si bunda dengan bibir kebawah dan merengut.
" Yaudah Sini...bunda peluk deh maafin bunda y bunda gk sengaja lagian itu bercanda doang kok sayang " Ucap si bunda dan akhirnya mereka berpelukan tiba-tiba ada seseorang yang ikut ikutan merangkul mereka berdua kaget pas menoleh kebelakang ternyata ayah nya." Apaan sih ayah, kagetin bunda ama anak kamu nih hampir aja gk copot jantung bunda saking bunda kaget". Ucap si bunda yang masih jatung nya berdetak kencang.
"Maaf dong... bunda, raisa ayah juga pengen ikut ikutan lama ayah gk ketemu kalian semenjak ayah dipindah ke
luar kota selama 10 bulan" Ucap si ayah dengan nada sedih." Ayah gk usah sedih...Raisa ama bunda juga kangen sama ayah y walaupun jarang ketemu selama 10 bulan, ayah juga kerja buat kebutuhan raisa di sekolah, uang jajan dllnya. " Ucap si gadis itu sambil memeluk ayah.
ayahya pun berjanji kepada istri dan anak-anak nya bawah dia tidak berkerja di luar kota lagi karena masalah kantor nya sudah selesai akhirnya raisa ikut merasa senang karena ayah nya tidak kerja di luar kota lagi
" Owh iya.. Sampai lupa ayo kita sarapan, dan kamu juga raisa kamu kan mau sekolah nanti terlambat lagi " Ucap si bunda lalu gadis tersebut tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Teen FictionMenceritakan tentang Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang, itu akan menjadi saat di mana kamu memahami cinta.