Hy namaku adalah Alissa violet umurku baru menginjak 17 tahun ,aku duduk dibangku kelas 11 Sekolah memengah pertama, aku adalah anak dari seorang pengusaha dan seorang desainer,aku mempunyai seorang kakak perempuan oh tidak lebih tepatnya kaka tiri.
Aku dulu adalah gadis polos yang seenaknya bisa diinjak ijnak,dibully bahkan menjadi babu tak jarang aku mendapat pukulan dari teman temanku, orang orang itu membullyku lantaran aku mempunyai paras cantik,perempuan perempuan keji itu sangat membenciku lantaran aku banyak disukai laki laki.
Tidak jauh beda dengan sekolah rumahkupun seperti neraka, ibu dan ayahku sering memarahiku jika aku lalai sedikit saja
Mereka akan memarahiku bahkan memukulku mereka semua begitu semenjak kehadiran seorang kakak tiriku yang seperti penyihir itu ,dia merubah semuanya ,aku selalu di banding bandingkan olehnya , kakak tiriku selalu mendapat nilai bagus dan dia rajin tapi dibalik itu semua ia adalah wanita licik dan jahat.Hingga tiba saatnya aku meninggalkan rumahku,aku meninggalkan mereka semua ,aku memilih tinggal sendiri aku kabur dari rumahku saat aku umur 15 tahun tepatnya saat aku masih duduk dibangku kelas 9 smp,,di situ aku mulai menjadi seorang yang kejam & jahat ,bahkan sekarang membunuh adalah hal paling aku sukai ya aku adalah seorang Psikopat.
Menjadi seorang psikopat bukanlah hal yang kuingkan tetapi sifat psikopatku muncul lantaran orang orang brengsek yang hadir di masa lalu, rasa dendam ,rasa sakit hati ,rasa terinjak injak dan rasa kurang kasih sayang semuanya bersatu menjadikan diriku psikopat.
Flashback.
Aku sangat senang sekali lantaran sekarang adalah hari ulang tahunku dimana ayah dan ibuku akan pulang ke indonesia mereka sudah berjanji akan pulang saat aku ulang tahun dan memberikan aku sebuah hadiah paling istimewa di hidupku.
Jam menunjukan pukul 6.30 pagi ayah dan ibuku akan tiba dibandara pukul 7.15 ,aku sudah siap dengan gaun pink yang cocok untuku, senyumku tak pudar aku sangat menantikan ayah dan ibuku.
Aku menaiki mobil milik keluargaku bersama supir dan pengasuhku,di dalam mobil aku hanya berdoa semoga ayah dan ibuku selamat di perjalan semoga aku cepat sampai aku sudah tidak sabar.
Akhirnya setelah menenpuh perjalanan yang sedikit lama akupun sampai di bandara Soekarno-Hatta.
."bi ayo cepetan aku udah ga sabar ".ucapku kesal lantaran bibi tak kunjung keluar dari mobil malah mengemas barang dulu.
."iya non sabar ya bibi rapihin dulu ini".
Aku yang dasarnya tidak sabaran akupun langsung masuk kedalam bandara ,aku cukup sering kebandara jadi aku tau tempat tempatnya,saat aku duduk aku melihat ayah dan ibuku lantas aku langsung berlari kearah mereka lalu memeluk ibuku
(Emma stone - Andrew garfield)
"miss you mom".ucapku sambil mempererat pelukanku di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Psycho girl
Action15+ Menjadi seorang psikopat bukanlah hal yang ku inginkan,aku juga ingin hidup normal seperti gadis lain ,tetapi keadaan yang membuatku seperti ini. aku selalu ingin membunuh seseorang aku selalu ingin menyiksa seseorang,aku akan menyingkirkan sia...