Comeback

43 16 1
                                    

malam hari yang dingin khanza telah sampai dibandara Soekarno-hatta,anza sudah berapa tahun tidak tinggal di jakarta akhirnya dia ke jakarta,di Amerika dia tinggal bersama papanya.

Papanya ada urusan bisnis dan anza harus ikut ke Amerika karena anza di Amerika dapat beasiswa disekolah Amerika. Pada saat dia mau memasuki 11 SMA Anza minta untuk sekolah dijakarta karena anza kangen sama jakarta beserta ibu dan kknya,dan beruntungnya papanya urusan bisnis telah selesai.

Anza:" akhirnya yey aku comeback di kota kelahiran ku yang sudah berapa tahun aku tak tinggali".

semoga dijakarta tidak ada yang berubah sama sekali. Kata hati anza.

Saat keluar dari bandara anza telah melihat kknya jemput anza dan papanya,anza pun langsung berlari kearah kknya saking kangennya yg sudah lama tak berjumpa.

Anza pun langsung peluk erat kknya sampai tak bisa bernafas.

"Harles: pelan pelan kali ah dek meluknya sampai kknya hampir mau dibuat mati kek gini. Kangen si kangen tapi gak usah lebay keles".

"Anza:  yaudah si maaf kak namanya juga kangen berat,yg muka anza sekarang sudah berubah yg tadi ceria jadi cemburut".

"papa Anza: yaudah kak maafin adeknya namanya juga kangen ya apa boleh buat meluk kk yg tercinta. Sudah-sudah ayok kita balik kermh, papa udh kangen sama ibu ni".

Saat diperjalan pulang papa anza bilang kalau anza besok sudah kesekolah,dan sekolahnya itu bareng kknya.

*RUMAH
"Assalamualaikum mah, yuhu EPRIBADIH aku comeback ni mah".

"Waalaikumsalam,jangan teriak-teriak anza sayang.shut udh malam anza ini rumah bukan hutan

Anza pun cengengesan "eheh iya mah khilap namanya juga kangen mama sama rumah.

"Yaudah sana kamu istirahat pasti kamu capek" titah maria (mama anza dan harles).

"Iya mah".

Anza langsung menuju kekamar tidurnya yaitu dilantai 2,dia menaiki tangga dan masuk kedlm kamarnya. Anza langsung ganti baju+mandi,selesai mandi anza duduk kearah balkon sambil menatap langit mlm hari dijkt.

Semoga besok pagi menjadi hari yg indah dan bukan jadi hari sial gw.(kata anza dlm hati)

.......
*pagi hari
Tok...tok...tok

Suara pintu yg di ketuk oleh wanita paruh baya,untuk membangunkan putrinya yg sedang terlelap

"Anza bangun...ini udah jam setengah enam... nanti kamu telat kesekolah barumu sayang... Astaga" ucap wanita paruh baya tersebut sambil terus mengetuk pintu kamar tersebut

"Apa?! Astaga gue telat... iya mah anza udh bangun" ucap anza kepada mamahnya sambil berlari menuju kekamar mandi.

Setelah 10 menit anza pun menuju kemeja makan untuk sarapan pagi bersama keluarganya.

"Pagi...mah,pah,bang.ucap anza kepada keluarganya dan dibalas senyum hangat dari keluarganya

"Pagi...". Ucap mamah & papah

"Pagi adekku yg manis". Ucap bang Harles.

Anza kamu hari ini sekolah bareng sama kak harles,papa udh urus semua surat pindah kamu ke sekolah jakarta,jadi di Amerika kamu udh keluar dari sekolah alias pindah. Titah papah anza yg langsung di anggukin sama anza.

*Setelah selesai sarapan anza,papah dan Harles pamit ke mamah untuk pergi.

"Assalamualaikum mah, anza, harles  papah berangkat kerja dulu".

"Waalaikumsalam pah,hati hati dijalan".jawab mamah anza harles barengan.

Mah kita jalan juga yak mah kesekolah,
"Assalamualaikum ma,anza sama kk berangkat ya.

" waalaikumsalam, hati hati harles bawa mobilnya"

"Siap mah".

Dada mah  "Anza sambil melambaikan tangan ke arah mamahnya".







Hallo gaes gimana cerita ku? Si anza baru balik ni dari amerika,gila ya anza dapet beasiswa di amerika pintar banget ya. jangan lupa divote and komen ya gaes.

Maaf kalau ada yg typo

SEE U NEXT PART❤

*Nurmitha

U-prince (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang