Pertemuan

35 13 7
                                    

Setelah sampai di sekolah yaitu SMA Ibu Pertiwi,Harles dan anza turun dari parkiran mereka berjalan menuju ke ruang kepala sekolah disepanjang jalan banyak sorot mata yg memandangi mereka berdua bahkan sampai ada yg berbisik.

"Eh liat dah yg bareng kak even tu cantik ya,dia siapanya kak even ya?"

"Mungkin pacarnya"

"Ngga mungkin ah masa kak even punya pacar baru gw gak percaya.

Anza yang dengar bisik kan itu langsung jadi risih apalagi ditambah tatapan mereka.

Harles:"udah biarin aja gak usah ditanggapin mereka emang suka kek gitu ngomongin anak anak yang terganteng disekolah ini wkwkwk".

Anza:"paansi kak gak lucu. kepedean ganteng lo ketinggian wkwkwk.

* Ruang kepala sekolah

Harles: "udah sampe ni diruang kepala sekolah,lo masuk sendirian aja ya soalnya udah mau bel masuk Bye khanza.

Anza:"yaudah deh kak,makasih udah mau nganter sampe ruang kepala sekolah,bye kak".

Tok...tok...tok...
"Assalamualaikum pak"kata khanza sambil membuka pintu ruangan.

"Waalaikumsalam,ya ada apa?" Kepala sekolah

Maaf pak mengganggu bapak sebelumnya,saya khanza murid baru disini pak. Saya ingin bertanya,saya masuk ke kelas mana ya pak?

Oh kamu khanza anaknya michael william?

Iya benar pak,saya anaknya michael william,saya pindahan dari SMA International General Certificate of Secondary Education (IGCSE).

Ok,khanza kamu masuk ke kelas 11 ipa dilantai 2

Baik pak,saya pamit dulu.Assalamualaikum.
........
*koridor sekolah
Khanza pun keluar dari ruang kepala sekolah,pas menuju kearah kelasnya khanza ketabrak seorang cewek.

Kelly:"lo tu ya kalau jalan pake mata apa!

Anza pun berdiri dan meminta maaf terhadap seorang kk kelas yg telah anza tabrak.

Anza:"maaf kak gak sengaja aku,sekali lagi maaf ya kak.

Kelly:"enak aja lo asal minta maaf,lutut gw lecet ni tanggung jawab ga"!

Anza: iya kak,aku ganti rugi.

Kelly: nah gitu dong,btw lo anak baru ya di sekolah ini. Gw gk pernah liat lo disekitar sini,kayaknya anak baru kek lo harus dikasih hukuman.

Anza: kak aku kan udh ganti rugi,masa aku dikasih hukuman,aku gak terima!

Kelly: ooo,jadi lo bantah gw, lo gak tau gw siapa? guys bawa dia ke toilet.

Gengnya: siap kelly.

Tanpa mereka sadari ada seorang kakak beradik ngeliat tingkah laku gengnya kelly yg terkenal dengan sebutan 4k yaitu;kelly,keysha,kirana dan karina.

Lisa: kak hanzel liat,kak kelly gak bisa se enaknya dong masa,dia ngasih hukuman,padahal dia udh ganti rugi+minta maaf.

Hanzel: biarin aja sih dek,kk gk peduli mending gw ke kelas.

Lisa: kak hanzel gak boleh gitu ish,masa gk mau tau. Dia tuh udh bikin malu sekolah kita masa pagi pagi udh cari keributan si?!

Hanzel: mending kita liatin aja,kalau misalnya dia udh kelewatan baru kita bantu.

Lisa:serah kk aja deh,mls ngomong sama kk.

Hanzel dan lisa pun masih liat tingkah laku 4k ke terhadap siswi baru.

Kelly: eh kok lo jadi bantah gw si? Batu banget lo sama gw,gak tau aja kalo gw tu kk kelas lo yg populer disini.

Tiba tiba saja kelly menjambak rambut khanza. Dan khanza pun langsung shock dan dia langsung terjatuh lagi kelantai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

U-prince (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang