Mon maaf kalo ada typo.mangga di baca.Pagi hari di sekolah
Sesil sudah masuk kelas 5 menit lalu. Bel berbunyi 15 menit lagi, dia sedang tidur di kelas tangannya yg sebagai bantal.tiba² dia dikejutkan oleh suara seseorang.
"Woi sesil tidur ae Lo, pasti semalem habis nonton bola Lo ya?" Tebak Maia benar.maia itu sahabat sesil dari SD ,cuma kemarin dia ada acara keluarga makanya gk sekolah.(oke kita perkenalan dulu ma maia. Dia itu putih,paling tinggi diantara sesil sama Alya,dia KPopers banget dia suka ma jin di bts. Dia itu cenayang, setiap ada hal baru di sekolah pasti Maia yg paling tau.oke cuma itu)
"Hmmm" dehem sesil
"Haduh sil² gw heran ma lu, knp lu suka banget ma bola?"tanya Maia heran
"Jan bacot"geram sesil karna di ganggu tidur nya.
"Heyo gaes Alya yg imut ini datang " heboh Alya yg baru datang.
" Paansi Lo,nyet "ucap Maia dan sesil bersamaan.
"Hehehe" cengir Alya dengan wajah watados.
"Sesil Bagun dulu gw mau nanya"ucap Maia serius
"Hm ngomong aja"cuek sesil malas
"Huft. Emang lu lagi Deket ma berandalan sekolah yg namanya Dion?"tanya Maia.alya hanya menyimak saja takut kalo ngomong kena semprot lagi.
"Gak "ucap sesil lalu bangkit dari duduknya.
"Mao kemana lu sil?" Tanya Alya
"Cuci muka"ucap sesil
_
_Setelah mencuci muka sesil berasa seger. Saat dia ingin berbelok tiba²
BRUK!
"Aw sakit" ringis sesil.ketika dia menabrak orang,sampai dia jatuh.
Tiba ada tangan didepannya wajahnya,sesil mendongak kan kepalanya.dan orang itu, ya orang itu Dion degan seragam dikeluarkan,dan rambut yg acak²kan membuat ia semakin tampan.sesil berdiri dibantu Dion dan memarahinya
" Lo gpp" tanya Dion datar
"Gk" balas sesil tak kalah datar. dan langsung meninggalkan Dion yg masih berdiri di sana.
_
_
_Kini sesil dan teman²nya sedang berada di kantin.bel istirahat baru berbunyi 2 menit lalu tapi kantin sudah di penuhi lautan manusia.
Sekarang sesil bertuhan mencari tempat,dan Maia membeli makanan, sedangkan Alya beli minuman.sesil menemukan tempat di pojok dekat dengan bangku abangnya dan Dion serta teman²nya.
Setelah duduk. Maia dan Alya datang membawa pesanan yg di pesan.
Dibangku Dion cs
Disana Dion hanya memperhatikan sesil gadis yg belum lama ini ada dipikiran nya.ntah knp dia selalu memikirkan gadis itu,tapi dia tidak tau apa yg dia rasakan atau kah cinta atau hanya sekedar teman.
"Udah kali woy gk usah diliatin segitu nya kali" kata Abi sahabat Dion.
"Apaansih "sewot Dion
"Eh sante bos"ucap Brian yg tadi menyimak.
"Auah "ucap Dion
_
_
_Bel pulang sekolah baru berbunyi.sesil yg sedang mengemasi alat tulisnya.
"Eh gw duluan"ucap alya yg dianguki sahabat² nya lalu bangkit dari tempat duduknya.
Sesil dan Maia berjalan beriringan di koridor.banyak yg manatap mereka dengan tatapan yg beragam. Dan ada salah satu ucapan siswi yg menarik perhatian Maia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesamaan Cinta(Kita Selalu Bersama)
Teen Fictionseorang cowok yg dingin banget sama cewek, bisa jatuh cinta gara-gara cewek cuek, cantik, capten ekskul silat. "Mamah mau jodoh kan kamu dengan sahabat papah soalnya kalian itu kayaknya cocok "ucap perempuan paruh baya "Apansih mah gk aku gk mau di...