4.masa lalu dion

3 1 0
                                    

MAAF KALAU ADA TYPO TEH!.

"Sesil" ucap seseorang

"Alya ngapain lu disini ?"tanya sesil, gadis yg tadi memanggil sesil adalah Alya sahabat kecil sesil. yg baru dipertemukan saat sesil pindah sekolah.

"Oke yg belum tau Alya gmn. Dia itu cantik,putih, tinggi gk kaya sesil:),dia juga anak silat. Dia punya rambut sebingang warna hitam, tapi dia beda sama sesil dia itu cerewet,suka nyerocos, bawel, periang, dan satu lagi di jomblo. Oke sekian terima kasih"-author

"Gw yg harusnya nanya gitu lungapain disini hah?, mana tadi kata Abang lu.lu sakit emang bener?. Kok gw gk tau. Tapi lu gpp kan sil ?. soalnya ta-"ucap Alya yg terpotong .noh dah tau gmn bawelnya alya_-

"Aya gw gpp oke, tenang aja"ucap sesil yg mulai geram karna pertanyaan Alya. Ya sesil memanggil Alya dengan sebutan Aya.

"Oke syukur lah kalau begitu. Oh ya kok bisa sama ka Dion "ucap Alya sambil melirik cowok yg ada di samping sesil yg dari tadi hanya menjadi pendengar yg baik.

"Panjang ceritanya udah yuk ke kantin gw laper"ucap sesil sambil menarik tangan alya

"Eh eh yaudah gw kekantin dulu y ka" ucap Alya kepada Dion cowok itu hanya berdehem saja y kumat lagi kayaknya penyakit es nya.

"Eh lu kan dah makan sil masa mau makan lagi" ucap Dion sambil berteriak

"Bodo"ucap sesil acuh. Ya itulah sesil kalau berada di dekat cowok. dingin kaya es

Dion hanya bisa menghela nafas nya kasar dia bingung dengan gadis yg bernama sesil knp cuma di saja yg dingin dan cuek terhadap pentolan sekolah.yg banyak di ributkan oleh para siswi di SMA GARUDA. Apa dia gadis yg beda dari yg lain kenapa jantung Dion dag dig dug kalau didekat dia ah Dion pun tak tau.

Setelah kepergian sesil Dion lebih milih ke rooftoof  ya disana adalah tempat favorit Dion ketika ada sebuah masalah. Dion termenung dia memikirkan masa lalunya yg begitu menyayat hati.

Flashback on

"Dandi aku sayang sama kamu"ucap gadis itu sambil memegangi lengan lelaki yg bernama Dandi.

"Tapi kamu itu pacar adek aku aku gk mau ngerusak hubungan kalian"ucap cowok yg bernama dandi.

"Tapi aku gk sayang sama dia, aku cuma sayang sama kamu di. Dia itu slalu bikin aku nangis aku pacaran sama dia cuma mau deketin kamu aku, bener-bener sayang sama kamu. Dia cuma mau uang aku aja dia itu cuma mau tubuh aku di. aku gk mau sama bicth kaya dia"ucap gadis itu sambil terus menangis di lengan Dandi.

"Aku gk nyangka angga kaya gitu aku bakal bales dendam sama dia karena udah nyakitin kamu"ucap Dandi ya dion memang di panggil dengan sebutan angga. Nama panjang Dion Angga saputra.dan kakak nya yg bernama Dandi Angga Juliansyah.

"Sebenernya aku masih sayang sama kamu kamu mau gk jadi pacar aku biar dion aku tanganin"ucap dandi. Ya orang yg tadi diperbincangkan adalah Dion

"Iya aku mau jadi pacar kamu"ucap gadis itu lalu memeluk tubuh Dandi sambil tersenyum.

Tak disangka ada pasang mata yg melihat mereka dari kejauhan.ya itu adalah Dion.

"Gw gk nyangka Lo kaya gini. Padahal gw gk pernah ada niatan mau manfaatin lu dib, gw tulus sayang sama lo bukan karena tubuh Lo. Gw bener-bener kecewa sama lo bajingan
"Ucap Dion penuh amarah

Lalu Dion menghampiri dua pasang Kekasih baru itu dan

PROK!

PROK!

PROK!

"Bagus, ekting lu bagus banget dib gw gk nyangka"ucap Dion setelah bertepuk tangan.

"Gw yg harusnya nya bilang gitu ngga, gw  gk nyangka lu kaya gitu lu cuma manfaatin Adiba kan. Lu cuma mau tubuh nya doang kan"ucap Dandi dengan penuh amarah.

"Lu lebih percaya sama dia dan. Dia itu cuma memutar balikan fakta.lu tau gk soal itu" ucap Dion dengan menekan kata berdetak tebal diatas.

"Gk dan aku gk kaya gitu, dia yg kaya gitu aku takut dan deket dia, dia pernah nyakitin aku"ucap gadis itu sambil menangis dan bersembunyi di tubuh kekar dandi, ya nama gadis itu adalah Adiba aliandi.

"Noh Adiba aja bilang kaya gitu,lu tuh brengsek banget ya ngga."ucap Dandi

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Ini balesan lu karna udah nyakitin cewek"ucap Dandi yg selesai membohongi wajah tampan Dion Dion hanya diam tapi didalam hatinya dia tak akan pernah jatuh cinta kepada orang yg salah lagi seperti Adiba .

"Gw bakal bilang ini ke mamah dan papah!"ucap Dandi tegas

"Lu aja gk punya bukti buat bilang ke mamah "ucap Dion lalu berdiri, meski badan nya masih sakit untuk berdiri.

"Adiba buktinya"ucap Dandi dengan emosi.

Dan saat itu Dion diusir dari rumah mamah dan papah nya dia tinggal di apartemen milik paman nya dari kelas
IIV SMP sampai sekarang

Flashback off

Helaan nafas kasar keluar dari nafas Dion dia rindu keluarga nya.dia tidak bisa membenci kedua orang tuanya.dia hanya membenci gadis yg membuat keluarga nya hancur.

Saat Dion sedang termenung tiba-tiba

"Eh lu ngapain disini ion"ucap gadis yg baru memasuki rooftoof itu

Dion menoleh karna ada yg.memangil namanya. Dion kaget karna untuk apa gadis itu kesini padahal cuma dia dan briyan yg tau tempat ini.

"Gw yg harusnya nanya lu ngapain disini sil"ucap Dion dingin.yah kambuh dah penyakit nya

                   ...............................
Assalamualaikum

Hai gaes bertemu dengan author lagi maaf yg ceritanya jadi absrud gini.
Jangan lupa vote, komen ,dan subscribe . Eh salah share maksudnya hehehe.

Ini ig author

@lusy_febriyana

Jangan lupa follow and like ya thank you.

Wassalamu'alaikum

                 .................................




























Kesamaan Cinta(Kita Selalu Bersama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang