P X K; Sebelum Pertemuan

113 30 4
                                    


Untuk para readers diwajibkan untuk like,coment dan kalau suka bisa di share.

WARNING!

Tidak diwajibkan untuk melakukan adegan yang ada dicerita ini,ambil positifnya ajh. kalo ada:)

°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••

Malam yang sungguh tenang tanpa suara bising,semuanya terasa sunyi hanya ada pemandangan kota yang terlihat dari atas sini.

Di sebuah mansion mewah milik sang Mafia dan Kanibal kejam,ZAYN ANDRIAN MAHESA.

Zayn terus memandangi jalan kota yang ramai dengan kendaraan dari balkon lantai kamarnya ditemani dengan segelas wine ditangannya.

"Maaf tuan,ada apa memanggil saya?"datang seorang pria dengan berpenampilan rapih dengan setelan toxedo hitam.

"Apa kau telah menyiapkan yang aku minta tadi siang di kantor?"tanya Zayn tanpa mengalihkan pandangannya.

"Sudah tuan."jawab Leonardo,Sekretaris sekaligus Asisten pribadi Zayn.

"Keluar"titah Zayn dengan suara beratnya.

.................................................................

Di sisi lain..

Seorang gadis dengan jaket hitam yang lebih besar dari tubuhnya hingga menutupi setengah pahanya,baru saja sampai di pekarangan rumahnya yang cukup luas.tidak bukan cukup,tapi sangat luas.

"Apa ini?"tanya gadis itu pada dirinya sendiri.melihat secarik amplop merah bertuliskan K'Corp.

Gadis itu menyernyitkan alisnya lalu membolak balik amplop itu hingga ia rasa harus membukanya.

Perlahan ia mengambil kertas yang berada didalam amplop itu,membuka lipatannya,lalu membacanya...

Yang terhormat.

Bagi siapapun yang menerima surat undangan tersebut diharuskan datang pada tempat dan tanggal yang telah ditentukan.

Tanggal:13 oktober 2019

Tempat:dibalik amplop

Kami akan membantu anda untuk mencapai hal yang belum anda temukan selama ini.

K'Corp

"Hah,lucu..orang gila mana yang mengirim surat seperti ini?"Louis menggelengkan kepalanya.

Louis membuangnya asal,namun seperkian detik ia memungut nya kembali...lalu smirk.

"Mungkin aku yang gila.."ucapnya sambil tertawa renyah

🍁🍁🍁🍁

Terima kasih sudah membaca cerita saya

Tolong tinggalkan jejak kalian yh..
Vote,coment,follow,and share

PSIKOPAT X KANIBAL; Meeting the Murderer Pt.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang