Olivia Raisa Putri
Hai namaku Olivia Raisa Putri biasa di panggil raisa.sifatku itu cerewet,sedikit tomboy,dan keras kepala.orang-orang biasanya memanggil gue dengan sebitan ratu terlambat.biarpun gue sering terlambat,tetapi gue itu sering juara.
Umur:17 tahun.
Tanggal lahir:4 Maret.
Hobi:tidur,panjat pagar.
Like:makanan manis.
Dislike:kopi.Alice Juliet roseley
Hai namaku Alice Juliet roseley biasanya di panggil alice.gue itu salah satu sahabat dari Raisa.gue itu sifatnya tomboy,dan orangnya sedikit pendiam.di antara teman-teman gue.hanya gue yang paling waras.
Umur:17 tahun
Tanggal lahir:03 Juni
Hobi:baca novel.
Like:makanan pedas.
Dislike:mangga Asama.Haruka shimazaki
Hai namaku Haruka shimazaki biasanya di panggil haruka.gue itu salah satu dari sahabat raisa.gue itu pindahan dari Jepang waktu gue kelas 10.sifat gue itu rada-rada oon,walaupun itu kata teman-teman gue.
Umur:16 tahun.
Tanggal lahir:17 Januari.
Hobi:menyanyi.
Like:makanan pedas,ramen,kue.
Dislike:warna pink.Reza febryansya Kurniawan
nama gue Reza febryansya Kurniawan biasanya di panggil Reza.sifatku itu disiplin,dan sedikit nyebelin (kata cewek yang namanya itu Raisa).biasanya gue dipanggil raja kedisiplinan.gue juga paling tidak suka dengan yang namanya terlambat.gue itu juga ketua OSIS,ketua kelas,sekaligus kapten sepak bola di sekolah gue.
Umur:17 tahun
Tanggal lahir:14 February.
Hobi:hukum orang yang terlambat.
Like:makanan berkuah.
Dislike:makanan pedas,cewek centil.William Anggara putra
Nama gue William Anggara putra biasanya di panggil angga.sifat gue itu rada-rada disiplin.ya gue juga orangnya itu playboy.walaupun gue playboy gue kagak pernah mainin cewek.gue juga salah satu temannya Reza.
Umur:17 tahun
Tanggal lahir:08 Juni.
Hobi:main bola bareng.
Like:sushi,mie.
Dislike:bau parfumx yang menyengat.Alvino Mahendra Kasela
Nama gue alvino Mahendra Kasela biasa di panggil vino.gue itu salah satu teman dari Reza.sifat gue itu playboy walaupun begitu kagak pernah mainin cewek lebih.
Umur:17 tahun
Tanggal lahir:26 April.
Hobi:nonton bola.
Like:komik,nonton film.
Dislike:popcorn dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my ketos is my husband
RomancePERHATIAN⚠ SLOW UPDATE :) REZA FEBRIANYSYA KURNIAWAN KETUA OSIS,KETUA KELAS,SEKALIGUS KAPTEN SEPAK BOLA YANG DISIPLINNYA BUKAN MAIN. DIA DI JODOHKAN DENGAN CEWEK YANG DI JULUKI SI RATU TERLAMBAT YANG BERNAMA OLIVIA RAISA PUTRI BAGAIMANA KISAH MERE...