PROLOG 0.1

49 10 7
                                    

Nama Gue Dyan Lestarie Gue Anak dari pasangan pasutri yakali pasangan bencong? Oke balik Sama topik Seriuss... mommy gue namanya Natta Gravenska and daddy Gue namanya Pram Adhitia.

Gue emang lahir dikeluarga yang dapat dibilang 'cukup Kaya' Tapi ITU Semua ngak buat gue jadi Anak manja yang bergantung Sama duit orang tua gue.

Dari gue Duduk di bangku kelas X SMK gue Udah mulai mencari karir gue Dan Ternyata bakat gue ada Dalam dunia bisnis jadilah gue terjun Dan nekad untuk membangun cafe tanpa sepengrtahuan Siapapun dan BOOM cafe Gue menjadi cafe terlaris didaerah Sini Dan gue juga Udah buka beberapa cabang diluar kota.

Sebanyaknya harta yang gue punya gue ngak pernah bangga-banggain Apa yang lebih dari gue karna gue ngak suka punya temen yang fake Maka dari Itu gue putusin untuk merendah.

Ngak ada yang tau siapa gue yang asli karna dinama gue ngak tercantum margga gue sebab orang tua gue ngak Mau gue jadi Anak sombong yang suka memamerkan margganya.

Gue selalu mengandalkan penampilan gue yaitu baju casual ditambah rambut gue yang selalu dikuncir satu Dan jangan lupa gue NGAK PERNAH MAKE MAKEUP muka gue ya... alakadarnya gue ngak makek makeup sebab gue ngak suka bukan ngak bisa.

Tapi satuhal yang gue bingung Kenapa cowok-cowok disekolah selalu ngejar-ngejar gue padahal diluar sana banyak cewek yang lebih Cantik dari gue Dan lebih seksi daripada gue kapten basket putri yang berbody lurus Macam lidi.

Satuhal yang selalu menuhin pikiran gue yaitu Si kapten basket putra DYON CAKRA VANESSA Cowok esbatu yang ngak tertarik sama cewek diotak gue terlintas kalo Dia Itu HOMO.

TBC

AISSHHH.... Gimana prolognya??? Jelek ya??? Aishhh... Gpp dehhh....

Jangan lupa kesannya di comment Dan vote Bila suka....

Doubledy

COUPLE DYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang