BAB 1

29 9 17
                                    

Terlihat seorang gadis Smk sedang terlelap diperpustakaan, dia terlihat nyenyak tidur dijam Pelajaran.

"DYAN!!!" Teriak wanita paruh baya yang menjabat sebagai guru bk dI SMK NUSA JAYA.

"Arghhh berisik tau gue belom tidur dari semalem Gara-Gara tugas!!" Omel gadis yang dipanggil dyan tersebut.

"DYAN LESTARIE!!" Teriak guru ITU lagi.

"Hm..." gadis ITU berdehem sambil melirik siapa yang meneriakinya Saat tidur.

"Eh ibu Maya.... ibu ngapain disinI kan INI perpus bukan ruang bk....??" Tanya dyan dengan wajah watadosnya.

"Kamu yang ngapain jam Belajar malah tidur diperpus???" Tanya Bu Maya balik.

"Lahhh... kan ibu liat Saya tidurrr...." Jawab Dyan dengan wajah watadosnya.

"Dyan...dyann... ayok kamu ikut ibu ke bk..." Kata Bu Maya.

"Perasaan ibu manggil saya mulu ke bk APA ngak ada murid laen ya yang bisa dipanggill ke bk, APA jangan-jangan....." gantung dyan.

"Jangan-jangan APA???" Tanya Bu Maya.

"Jangan-jangan ruang bk disek9lah 8ni hanya untuk Saya??? Iyakan bukk?? Hayoo ngakuu..." lantur dyan.

"Haduhhhh dyaannn dyannn kapan sih kamu bisa warass??" Keluh Bu Maya.

"Aahhh... Perasaan Saya waras ah bukk..." sahut dyan Tidak Mau Kalah.

"Haduhh dyan terserah kamu dehh..." keluh Bu Maya.

"Yaudah Saya Mau lanjut tidur dulu ya Bu..." Kata dyan sambil mencari posisi Enak untuk melanjutkan acara tidur cantiknya.

"Enak aja ayo ikut ibu ke bk....!!" Sahut Bu Maya yang sudah kesal.

"Aisshh Bu Saya ngantuk..." rengek dyan

"Ngak ada penolakan!!" Tegas Bu Maya

"Aishh.... okelahh" sahut dyan mengalah.

DYAN POV

Aisssshh..... sekarang gue dah ada diruang bk lagi kan? Kesell dah Kenapa tuh guru demen banget ngudang gue kesini... padahal gue lebih suka diperpus bisa tidur.

"Dyan karna kamu sudah diperingati berulang Kali namun Tidak menurut Dan Berubah saya selaku guru bimbingan konseling kamu memberikan Surat undangan untuk orang tua kamu Silahkan disampaikan..." jelas Bu Maya guru yang ngefans Ama gue sampai Dia sering banget buat gue masuk ruangannya INI.

"Aisshh.... ibu Mao nikahan ngasih undangan ke Orang tua Saya?? Terus Gimana pak tono Suami ibu???"

"Ini undangan untuk konsultasi tentang masalah kamu bukan undangan nikahan dyannnn...." geram Bu Maya.

"Ohhhh.... Saya pikir undangan nikahan... kalo ibu nikah Gimana nasib pak tono nanti ..... kasian  Dia jadi duda nanti..."

"Udahh sana kamu balik kekelas INI masih Dalam jam Pelajaran!!" Titah Bu Maya.

"Aisshh Bu... Bentar lagi ya dikelas males Saya Pelajaran Bu vanni mending Saya disini nemenin ibu..."

"KE KELAS SEKARANG!!" geram Bu Maya.

"Aishhh santuuuiii Bu...."

"DYAN!!"

"Aish MACAN ngamukkk..." GW pun kabur dari ruangan Bu MACAN, Bu MACAN? Hhehehe abisnya Dia Ngomel mulu.

Dilain tempat~

Terlihat 4 siswa yang sedang bermalas malasan di jam Pelajaran Bahasa spanyol, mereka adalah Dyon, Rizki, Rio, Dan Dewa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COUPLE DYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang