Feloni Kyne Lewis

38 13 4
                                    

Mulmed: photo Feloni

Kenalin nama gue Feloni kyne lewis.
Gue anak dari Martin lewis dan Wulan dwi lestari, gue juga punya abang namanya Faldrich Kenneth Lewis.

Gue sekolah Di SMA RAJAWALI yang termasuk sekolah Favorit, sekarang gue kelas XI Mipa 4, sahabat gue ada 3 namanya Alia,Jihan dan salwa mereka semua sahabat yang selalu ada disaat susah ataupun duka.

Selama gue sekolah disitu gue selalu dideketin atau diperjuangin oleh cowok yang populer disekolah ganteng sihh tapi gue gasuka sama dia karena dia bad boyy and bandel disekolah banyak fansnya juga, padahal kata temen sekolah gue cocok sama dia karna gue termasuk most beautifull tapi menurut gue biasa aja sih gue ngga cantik cantik amat juga.

Tapi suatuu ketika gue menyukaii seorang anak baru tapii diaa fake nerd, gue yakin kalau dia itu beda dari beberapa cowok yang pernah gue temuin meskipun gayanya nerd kalau diumpakan si kek ada magnetnya gua sama dia.

Masa SMA gue kayak gelombang sihh suka duka ada semuaa emang ya masa SMA ini masa dimana mencari jati diri dan mencari seseorang yang tepat untuk kedepannya.

Tapi itu semua mitoss karna Yang gue alamii serumit dan ngga semudah membalikkan telapak tangan banyak hal hal yang harus gue selesain dengan hati yang sabar ,tabah, dan ikhlas.

Tolong tinggalkan jejak:)
Jangan lupa vote+comment yaa♡

Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang