7

2 3 0
                                    

Kring.........!!!!!

Bel berbunyi,pertanda istirahat.

"Gys..kantin yukk!!" ajak rahel.
"come on!" Intan merangkul rahel dan ayumi.

"eh...tungguuuu* dulu!" ayumi melihat Reno.
"kenapa yum?" sahut rahel.

"gpp...kita ajak Reno boleh?"

"buat apa?"

"ya..makan lah!"
"oh....!!" rahel melihat intan.

"oh..ya udah yum,gpp..lagian kasian juga kan dia belum tau apa* sekolah kita..!"

"kalian yang terbaik....!" Ayumi memeluk mereka.

Ayumi yang melihat Reno mondar mandir keluar kelas..akhirnya memutuskan untuk mengajak nya ke kantin bersama..

"Reno...!!!"

"iyaaa?"

"mau ke kantin bareng g?"

"oh....! Boleh...!"
"sini..cepet!"

"ok..!" Reno berbalik badan dan tersenyum.

"ayo..!" Ajak reno.

"iyaa..!"

Rahel dan intan melihat dari kejauhan..entah apa yang sudah terjadi di antara mereka..sepertinya mereka sudah sangat akrab..

"Liat kan??" bisik rahel ke intan.
"iya hel...! Tapi..biarin lah hel, udah lama juga kan..kita g liat ayumi akrab sama cowok!"

"iyaa kamu betul juga tan..!"

Dari kejauhan..marsel dan teman* nya..sedang menunggu Reno.

"hei...broo!!" Marsel mendekati Reno.

"Kamu mau ngapain!" bentak Ayumi.

"udah..tenang ayumi..!" Reno menyuruh Ayumi untuk di belakang reno.

"Jangan coba* deketin Ayumi...pahammm!!" Marsel memukul wajah Reno.

"ayumiiii....!!" teriak intan.

"ayooo tolongin Ayumi hel!!" mereka berlari.

"aku g pernah punya masalah sama kamu marsel!! Jadi...apa yang kamu perbuat sangat salah!!" Reno membalas pukulan marsel.

"tau apa kamu!!!" Marsel mendorong reno.

"sekali lagi..kamu deketin ayumi...mampus lho...!!" Pukulan marsel terhenti.

"cukuppp!!!!!! Kamu fikir..kita punya hubungan!!" Ayumi berdiri di tengah* reno dan marsel.

"ya..bukan gitu yum..aku cumaann..ma.mau bantuin kamu aja..!" marsel memegang tangan ayumi.

"lepasinnn...!! Jangan pernah coba* nyakitin Reno...!! Kamu pahamm!!" tunjuk ayumi.

"ayumi....!!!" Reno menyuruh ayumi mundur.

"kamu denger sendiri kan?? Apa hak kamu ngelarang aku buat deketin Ayumi.!"

"bangsatt.....!!!!" Marsel mendorong reno.

"cukupppppp!!!!!""

Ayumi yang tiba* menengah..tak sengaja terkena pukulan marsel,dan terjatuh.

"aaaa....!!" Ayumi terjatuh.

"yumi....!!" rahel dan intan menerobos lingkaran perkelahian.

Reno yang mendengar suara ayumi,serontak langsung ingin membunuh Marsel.

"Ayumi....!!! Astaga...!! Berani* nya kamu nyakitim ayumi!!!!" Reno memukul marsel.

"suda..hhh sudaahh..cukuppppp*! Teriak ayumi.

Ayumi pun pingsan akibat pukulan keras marsel yang mengenai kepala nya.

"Ayumi....!!!! Liat aja kamu reno...semua ini gara* kamu!" Marsel langsung menolong ayumi.

"jauhi...ayumii!! Kamu g sadar diri...!! Kamu marsel yang buat dia begini!" dorong rahel.

"tolong bawa dia ke uks ren..!" intan membantu mengakat ayumi.

"Minggirrr...lho!!" Reno mendorong marsel.

perfect feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang